1212 Clutch Affair

marc-stuart-bag-4556-067669-1
Marc & Stuart Bag available on Zalora

Semua pasti setuju kalau belanja online itu enak dan praktis. Bisa sambil lesehan di teras, di rumah, di kantor, bisa sambil guling-guling atau jungkir balik. (sambil nyelem kagak nin? sadis amat -_-.red)

Secara saya juga tipe orang yang muales buat keluar kalau sudah di rumah. Apalagi Palembang jaman sekarang itu susah deh. Maksudnya gini. Ketika kemarau dan Palembang krisis kebakaran hutan, keluar rumah itu males karena menghirup asap dimana-mana. Nafas sesak, mata berair. Udah ilang napsu belanja ke luar rumah.

Terus sekarang udah masuk musim ujan. Lega sih karena asap kebakaran hutan hilang. Tapi ya cobaa, Palembang kalau sudah musim ujan jadinya BANJIR di banyak titik di dalam kota, dan itu banjir sampe ke jalan raya. Kemaren sore aja pas jam pulang kantor saya sampe harus ‘semedi’ dulu dan ga langsung pulang karena takut mobil kerendem banjir dan mogok di jalan. Sebodoh-bodohnya saya dalam hal menyetir sampe ga tau letak TUAS pintu tanki mobil, lebih ga tau lagi saya GIMANA KALO tiba-tiba mobil mogok di jalan karena kebanjiran. Ya tuhan semoga jangan sampe kejadian. Saya bisa nangis beneran kalo kejadian.

Makanya saya hepi banget karena e-commerce di Indonesia sudah berkembang dengan sangat signifikan. Jadinya saya malah keseringan belanja online daripada ke mal.

Kayag sekarang.

Saya lagi hunting clutch untuk kondangan. Soalnya saya bingung tetiba kondangan baru sadar ehyadhalah kog ya saya ndak punya tas cantik untuk dipegang meskipun teteup punya suami ganteng untuk digandeng.

Padahal ketika kondangan itu kudu tetep pegang uang dan henpon ya. Belom lagi buat nyimpen suvenir jadi ga repot pegang-pegang suvenir kalau tetiba waktu makan. Jadi dalam hal ini sudah disimpulkan bahwa saya butuh sebuah clutch. Bukan clutch biasa-biasa aja, tapi clutch yang tantik.

Akhirnya saya browsing ke Zalora.

Kenapa ke Zalora? karena pilihannya buanyyak. Dan bener aja, setelah saya tuliskan ‘clutch’ di pencarian, yang keluar banyak banget pilihannya!!

Eh tapi tunggu. Apa itu ada tulisan mengenai Harbolnas?

untitled

Hooo.. Harbolnas ini kependekan dari Hari Belanja Online Nasional, ternyata semacam Black Friday kalau di kampung saya di barat sana *sumatra barat.red*

Jadi tanggal 12 Desember itu bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Zalora akan memberikan DISKON BESAR-BESARAN untuk para pelanggan yang berbelanja dari tanggal 10 Desember sampai 12 Desember 2015.

Terus lagi diskonnya itu bisa sampai lebih dari 50% loh! wow. ini sih WOW.

Hmm karena saya ga mau kehilangan momen ya, akhirnya satu clutch yang menawan hati saya simpen kode dan gambarnya, untuk seterusnya SAYA MO BELANJA TANGGAL 10 AJA AH gyahahaha. Mayan banget kan kalau bisa dapet clutch tantik dengan harga miring. *emak-emak pelit*

Dan sampai tanggal tersebut tiba, saya memutuskan untuk punya affair dengen clutch cantik ini. Gambarnya akan saya print, saya simpen dalam dompet, tiap hari saya liatin, trus tanggal 10 saya pinang deh hehehehe

So, catet dan jangan lupa tanggal 10 -12 Desember 2015 belanja di Zalora karena Hari Belanja Nasional is ON. Pokoke rugi deh kalau ga ikutan! 🙂

untitled1

Advertisements

16 Comments

    1. Kayagnya memang yang paling mudah diinget dari tulisan di atas cuma Zalora sama ga tau letak tuas pintu tanki mobil ya? ho oh okesip. Btw saya sedikit mikir mo approve komen ini karena foto gravatarnya itu loh. Mudah-mudahan blog saya ga dibanned gegara pornografi yak. Aamiin.

    1. Yeah Febri, menabunglah. Selain HARBOLNAS, hari belanja online nasional saya sebut juga sebagai hari ratjoen. segala-gala mau dibeli, kayag duitnya ada aja yak. hehehe. Palembang banjiiiir itu agenda rutin saban tahun *lalu mewek*

      1. wwkkwwk siaaap mbak :p wkwkwk

        hari ratjoen ya :p wkkwwk ah, bener ya, kalau diskonan gitu emang bikin minat kita buat beli-beli itu bertambah wkwkw

        seriusan mbak? kok kayaknya nggak terekspose mbak? nggak kayak jakarta ya?

        1. Ya memang belom separah Jakarta sih Feb yg bisa kayag kolam renang gitu banjirnya. Tapi lumayan klo banjir bisa masuk mobil dan bikin motor mobil mogok. Hahha jangan sampek kayag jkt lah 🙁

Cool People Say :