3 Movies Can’t Hardly Wait!

share

Setelah 10 Cloverfield Lane yang bikin saya jungkir balik kesenengan karena filmnya keren bangetsss (iya, pake s tiga biji), ada beberapa film yang saya tunggu-tunggu penayangannya di Bioskop. Untuk Cloverfield sendiri saya sampai ga tega bikin reviewnya di blog secara itu film thriller yang kalau saya ceritain hilanglah sudah keseruan nonton filmnya.

10-cloverfield-lane-24-1500x844
Kalau kamu penggemar thriller, 10 Cloverfield Lane is a must see. Tapi sekarang sudah ga ada lagi di bioskop sih, jadi mungkin bisa beli DVDnya aja ya. Mary Elizabeth Winstead aktingnya keren banget disitu, ga heran kalau bisa masuk nominasi pemeran wanita terbaik buat Oscar nantinya, hehehe

 

Nuff said about cloverfield. Balik lagi ke beberapa film yang saya tunggu banget penayangannya. They are :

1. INFERNO (Oktober 2016)

index

Yes. Once again, meet Mr.Robert Langdon *peluk Tom Hanks*

Saya sudah nonton dan baca The Da Vinci Code, sudah nonton tapi belom baca Angels and Demons, dan saya sudah baca Inferno.

Sehabis baca Inferno saking noraknya mulut saya sampe nganga saking amaze sama plot twistnya. KEREN BANGETT IH DAN BROWN. Konspirasinya bener-bener diluar dugaan dan diluar akal sehat; meskipun at the end of the book we might think that everything gradually make sense. Annoying eh? Dan semuanya gara-gara Inferno-nya Dante yang dituangkan dalam sebuah lukisan oleh Boticelli yang berjudul Map of Hell.

Map of hell, Boticelli

Saya bener-bener ga sabar buat liat gimana caranya Ron Howard meramu filmnya supaya se-seru bukunya. Siap-siap merasakan kejer-kejeran di Italy, Naik perahu di Florence dan ngoprek Hagia Sophia di Turki.

 

Inferno dibintangi oleh Tom Hanks as Mr Robert Langdon, Felicity Jones as Dr.Sienna Brooks, Ben Foster dan Irfan Khan.
Film yang tadinya mau rilis di Desember 2015 terus mundur mundur mundur jadi Oktober 2016 ini bakalan keluar dalam format 2D and 3D! Mudah-mudahan beneran bisa tayang tahun ini dan jangan mundur-mundur lagi yaa..

2. KINGSMAN 2 : Golden Circle (Juni 2017)

images

Siapa yang pertamakali under-estimate sama Kingsman yang pertama? *tunjuk tangan*

Kingsman waktu itu cuma jadi film – ya gapapa deh nonton ini daripada ga tau ke bioskop mau nonton film apa. Ga disangka sehabis nonton hati rasanya berbunga-bunga, ditambah closing soundtrack ‘Get Ready For It’ dari Take That yang keren abis. Aaaah langsung jatuh cinta berat sama filmnya!

Makanya ketika baca berita Kingsman 2 bakal dibuat hati langsung mbatin : pokoke nanti harus nonton di minggu pertama!

Sutradara Matthew Vaughn juga ga kira-kira di film yang kedua ini. Rahasia yang sudah banyak beredar adalah Colin Firth yang bakal ‘dihidupkan’ kembali dari kematian pasca massacre di Gereja.

Yes that bloody hell massacre!

Dikabarkan Halle Berry, Channing Tatum, Elton John dan Julianne Moore bergabung juga dengan Colin Firth, Mark Strong dan Taron Egerton di film ini. Yeup. Sampe bingung ini pemeran utamanya siapa ahahaha.

images
Mbak Julianne Moore yang bakal jadi Antagonis. Wajah begini? ck.

Yang pasti Julianne Moore yang wajahnya keibuan dan pakem akting jadi protagonis bakal dipasang jadi antagonis disini (WHAT????****##!!!) Duh ya, makin penasaran. Sok lah, harus punya stok sabar yang banyak sampe 2017! *lalu semedi*

 

3. Jurassic World 2 (22 Juni 2018)

images
Dinosaurus again?

Sekira inget Jurassic World, inget Claire and her shoes OMG! Hahahaha secara sepanjang film malah pusing mikirin sepatu high heelsnya Claire daripada mikirin dinosaurus yang lagi berantem. Bener-bener salah fokus deh 😀

Jadi, menurut saya Jurassic World 2 bakal menarik. Bukan karena sepatunya Claire, tapi karena Akang Chris Pratt dan mbak ‘Claire’ Bryce Dallas Howard bakal bermain lagi disini, aye!

Tapi bosen lah ya, Jurassic mah kan gitu-gitu aja ceritanya.

Guess what. Bocorannya adalah di Jurassic World 2 nanti spotnya ga lagi di sebuah pulau, terus lagi teknologi pembuatan Dinosaurus akan dibuat open source dan ini menimbulkan kekacauan dimana-mana! Jadi bukan cuma android, Linux yang open source; sekarang teknologi pembuatan dinosaurus juga free, hwoalah ada-ada aja ya.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow dan diproduseri oleh Steven Spielberg, harapan terbesar dari Jurassic World 2 adalah alur ceritanya beneran ga monoton dari cerita yang dulu dan mereka menemukan sepatu yang tepat buat gantiin high heelsnya Claire yang ga rusak-rusak itu, Amin!

Nah itu dia 3 film yang saya tunggu-tunggu banget. Kamu mau nambahin?

Advertisements

10 Comments

  1. Wawaw thriller. Tapi udah gada juga di bioskop. Gada juga yang ngajakin sih yauda bhay 🙁 huahahaha

    Eh itu kingsman bikin penasaran. Yang ke satu aja baru nonton di tv beberapa bulan lalu, terus kereeen. Sekarang udah ada aja yang kedua huahahaha #fasyapecintapilemditvchannel #hbodankawankawannya #yaudahgakpapa

  2. Eng… Itu kok film-filmnya aku nggak begitu ngerti ya ._. paling cuma jurasicworld doang mbak. Itu aja cuma sekedar tau ._. aaaah, pembendaharaanku tentang film masih cupu abis :’
    Aku malah nunggunya film koala kumal-nya radityadika, Mbak wkwkw

    Itu lukisan Map of Hell kok keren ya ._. itu konsepnya ngegambarin kerakusan manusia dalam mengeruk tambang sampai ke inti bumi? atau gimana ._.

  3. Ayo Feb berarti kamu harus nonton filmnya, mana tau jadi suka. Itu Map of Hell Boticelli katanya sih menunjukkan lapisan di dalam neraka sesuai tingkatan dosa. Memang mirip pertambangan gitu ya, ah ketahuan banget kamu anak engineer Feb 😀

  4. jurassic world kayaknya seru, sayang di jambi bioskop cuma 1 n seringnya mutar film indonesia, dulu pas udah mau nonton jurassic world eh.. udah gulung layar di jambi T.T

    inferno aku belum baca, ceritanya masih soal konspirasi agama dak ?

    1. Inferno ceritanya masih tentang konspirasi kelas dunia. Tentang agama sepertinyaaa ya sedikit banyak masih ‘nyerempet’ ke sana tapi intinya sih enggak. Dont worry; kan masih bisa beli DVD terus nonton dirumah ya 🙂

Leave a Reply