Bebek Goreng Harissa Rajawali Palembang

Minggu siang lewat di jalan Rajawali Palembang dengan perut keroncongan. Lihat pemandangan di depan ada tempat makan yang ruamme buset, parkirnya sampe melimpah ruah ke bahu jalan.

Restoran apa sih?

Oh ternyata sumbernya dari restoran Bebek Goreng Harissa Rajawali Palembang yang termasuk anyar, baru dibuka. Karena kelihatannya rame banget, akhirnya kita memutuskan untuk makan siang disitu aja *iya emang dangkal banget ini alasannya hahaha*

Pas masuk, restorannya lumayan luas dan bersih, they really well prepared for many customers keliatannya.

Setelah duduk, kita dikasih menu yang bikin kita lumayan bingung mau milih apa karena pilihannya banyak! Baaaannnyyaak! *gaya iklan tokopedia*

image

image

image

image

image

image

Nah lo. Iya kan? Pilihannya banyak banget, dan namanya juga lucu-lucu. Karena bingung mau milih yang mana akhirnya saya tanya-tanya sama waiternya, eh ya kog malah tambah bingung. Akhirnya pertanyaan saya mengerucut satu aja :

JADI YANG GA PEDES YANG MANA YA MAS?

Masnya menyebutkan beberapa menu bebek pilihan yang ga pedes dan akhirnya kita pesen yang ini :

image

Bebek Goreng sambel korek mangga Rp.35.000

Bebek sambel korek mangga ini bebeknya enak, dagingnya lembut, SAMBELNYA PEDES BANGET, tapi sayang kurang gede. Saya mau lagi nambah sebenernya satu porsi, tapi yah malu lah sama suami moso iya punya istri penampilan ayla bensin fortuner gitu deh xD. Menu ini saya kasih skor 3,75/5.

image

Nasi Bebek Mas Bro Rp.25.000

Yang ini bebek goreng mas bro. Bukan sis bro, tapi mas bro *krik*. Ini pesenan suami dan doi bilang bebeknya dagingnya lembut endeuss abessh dengan skor 3,5/5. Tapi pas ditanya apa mau nambah lagi kayag saya doi bilang enggak. Jadi yaaa saya jadi malu gituuu *tutup muka sambil blushing*

image

Sate Ayam Rp.28.000

Yang uniknya adalah sate ayamnya ditaruh dihotplate. Ciamik. Pas dirasain rasanya lumayan yaaa sekitar 3/5 gitu deh. NAH KALO SATENYA INI BARU BENER GA PEDES 😀

Makan ber-3 ditotal jadi Rp136.400 dengan pajak. Lumayan lah ya ga mahal-mahal amat. Saya bakal mau balik lagi kesini dengan catatan porsi bebeknya dua biar kenyang. hahaha XD


 

Alamat Bebek Goreng Harissa

Jl. Rajawali No 493 Palembang

Telp (07110 371340

Advertisements

Leave a Reply

    • Iya bikin ngiler ya? Tapi rasanya puedess buanget itu hahaha. Namanya memang unik dan kreatif sampe bebek cemburu dibawa-bawa 😀

  1. Ya ampuun, sambelnya bikin ileran haha. Kamu kebalikanku, aku kalo sedang kulineran Indonesia, enak atau nggaknya makanan tergantung dari level kepedesannya haha.
    Harissa yang di Surabaya pas waktu baru buka juga ruammmee banget (yg dekat kampusku) ga tau sekarang masih ramai atau nggak.

    • Namanya aku kan padang coret mbak wakakaka, jadi emoh kalau dikasih yang terlalu pedes. Harissa bisa rame dimana-mana mungkin selain bebeknya lembut harganya juga masih ‘membumi’ya 🙂

  2. Pernah makan disini, kayaknya gak bakalan balik lagi deh.., kecuali kalo ditraktir??
    Kepengen makan karna ngiler sama sambal koreknya..
    Ternyata pas dicobain, rasanya iya sih pedes, tapi kok ada manisnya gitu..
    Masih juara sambel koreknya bebek haji slamet lah..
    ???

    • Haa kalau aku malah suka sambelnya Harissa daripada bebek slamet *beda selera yak kita*. Dirimu suka yang pedes banget gitu ya Ti, kalah deh akau sama yang bukan orang Padang. Eh tapi ada satu lagi lho restoran bebek kesukaan, nanti aku tulis juga deh 🙂