Inilah 20 List Rekomendasi Restoran dan Cafe Halal untuk Wisata Kuliner di Singapura Pt.2

Ngobrolin Singapura memang ga ada habisnya. Mulai dari suasana kotanya, tempat wisatanya, dan wisata kulinernya. Jika di postingan sebelumnya kita sudah menelusuri 10 List Rekomendasi Restoran dan Cafe Halal untuk anda jelajahi kala di Singapura, kali ini kita lanjutkan dengan poin 11 hingga ke 20. Yuk! 11.Restoran Spize Sebuah kiriman …

Advertisements

Pondok Pindang Falih Palembang

First Post in 2017, yeay! Orang bilang, di tahun yang baru, kita seharusnya menatap masa depan dan tak usah mengingat-ingat masa yang lalu. Tapi saya kepingiiiin sekali cerita tentang tempat makan yang saya kunjungi tahun kemarin. Jiaelah taon baru mah baru lewat dua hari keles nin. Jadi begini ceritanya. Ada …

Serendipity di Bangi Kopitiam Palembang

Bila Januari sudah tiba, berarti waktunya menghabiskan sisa cuti tahunan karena bulan Februari sudah muncul cuti baru lagi, yay! Jadi rabu minggu kemarin saya memutuskan buat menghabiskan cuti dengan ‘ngeberesin’ blog yang masih berantakan pasca migrasi. Ish, emang kayag gaya banget deh nina pake kata ‘ngeberesin’ padahal cuma ngoprek-ngoprek admin …

Bakul Sunda Palembang yang Enak

Menurut keturunan darah, aslinya saya orang Padang. Tapi karena lahir dan besar di Palembang, lidahnya udah kayag orang Palembang banget, sukanya pedes-manis begitu. Kalau disuruh makan masakan asli padang biasanya udah angkat bendera putih duluan; karena masakan asli Padang kalau pedes udah yang nyelekit banget bagi saya, makanya saya suka …

Kedai Antik itu Bernama Harum

Ada satu kedai yang sudah lama pingin saya kunjungi di Palembang. namanya Kedai Harum. Harum yang saya kenal, awal mulanya membuat kue-kue khas Palembang semacam engkak ketan, maksuba, kue kojo dsb. Saya lumayan sering mencicipi karena kantor saya sering pesan untuk snack berbagai acara. Yang unik dari Kue-Kue produksi Harum …

Ada yang belum coba SUSHI TEI PALEMBANG?

Disclaimer : Ada banyak pro dan kontra mengenai makanan di Sushi Tei, whether they are Halal or Not. Sebagai saran, sebelum anda makan, sebaiknya tanyakan dahulu kepada pelayan atau chef disana apakah makanan mereka terjamin Halal. Anda sudah pernah makan di Sushi Tei? Saya belom deng… sampe hari sabtu kemaren. …

Lala’s Steak Palembang

Disclaimer : Tidak ada yang abadi di dunia; bahkan restoran dengan rasa paling enak pun bisa berubah. Saya menulis berdasarkan apa yang saya temui pada tanggal tertera. Minggu siang habis muter muter kota tentu aja membuat perut laper berat. Setelah berdiskusi dengan suami,Β  akhirnya kita memutuskan untuk mencoba Lala’s Steak …

Ichiban Sushi Palembang

Ada restoran sushi baru di Palembang, yang baru buka kira-kira dua minggu yang lalu. Sebagai seorang penggemar makanan Jepang, saya kepingin banget nyobain. Jadilah saya dan adik ketika liburan kemarin nyempet-nyempetin buat icip-icip makanan disana. Restoran sushi di Palembang sebenarnya jumlahnya sedikit bisa dihitung pake jari. Jadi selama ini penduduk …

Restaurant TA WAN Palembang Icon

Saya adalah salah satu emak emak di Palembang yang cukup gemar ke Mal Palembang Icon. Kebanyakan sik bukan buat belanja (mahal bok) tapi buat nonton, makan atau cuci mata *hiburan hemat* hihi. Kalau cuci mata jelas aja hampir di semua vendor yang ada di sana. Selain diisi dengan merk merk …

Nasi Goreng Enak di Palembang

Nasi goreng adalah makanan nasional. Terlebih bagi saya. Ketika saya menulis ini saya baru sadar kalau tadi pagi saya sarapan nasi goreng dan siangnya makan nasi goreng lagi. Nasi goreng tadi pagi tentu saja nasi goreng rumahan. Nasi goreng breakfast bikinan mbah dirumah. kalau sempat makan di rumah, ga sempat …

Steak Enak Newtown Kopitiam Palembang

Disclaimer : Tidak ada yang abadi di dunia; bahkan restoran dengan rasa paling enak pun bisa berubah. Saya menulis berdasarkan apa yang saya temui pada tanggal tertera. Ada waktunya ketika saya benar-benar kepingin makan steak. Gampang dong, tinggal lompat ke restoran steak terdekat? Iya sih, tapi sejauh ini belum ketemu …

Bawang Goreng Enak!

I am a nerd. Punya hobi baca, nulis, tidur, punya teman akrab namanya Google. Apa adanya, ga pandai bohong. If there’s a choice for the worst human marketer ever, i am the winner. hehe Tapi sebagai yang ga bisa marketing samsek, saya mau memperkenalkan sebuah produk. Kamu penggemar bawang goreng? …