Advertisements
Beauty

Ini Beberapa Sebab Mengapa Ovale Micellar Water Bisa jadi Andalan

Masih inget jaman-jaman dimana ketika membersihkan wajah jadi urusan paling rempong bagi kita wanita-wanita. Tiap malam sebelum tidur, kita harus mencari pembersih, lalu scrub, lalu penyegar, lalu maskeran, lalu dan lalu dan lalu. Makanya banyak sekali yang skip soal urusan bersih membersihkan wajah ini di akhir hari ya, termasuk saya sih, hehe.

Kabar baiknya sekarang kita ga perlu lagi serepot itu dalam membersihkan wajah karena sudah ada yang namanya Micellar Water. Jadi intinya sama saja sih, fungsinya juga untuk membersihkan wajah. Cuma si Micellar Water ini merupakan short cut dari ritual membersihkan wajah pada umumnya. Caranya dengan menuangkan Micellar Water ke kapas, lalu kita usapkan pada wajah yang kotor, lalu wajah bisa kembali bersih ga pake dibilas lagi.

Karena kepraktisannya inilah Micellar Water kemudian menjadi digandrungi banyak orang, lalu semua brand kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk Micellar Waternya.

Tapi yang namanya produk kosmetik tentu saja berbeda satu dan lainnya. Jadi misalnya kalau teman pakai Micellar Water merek A, belum tentu kita juga cocok menggunakan produk yang sama. Sebabnya bermacam-macam ya. Mulai dari kandungannya yang terlalu keras, atau harga yang terlalu mahal, kemasan yang ga praktis atau baunya yang ga cocok di hidung.

Saya sendiri ketika memilih produk Micellar Water cencu saja melihat harganya dulu. Karena kan ga semua produk mahal itu bagus ya. Beberapa produk mahal malah memiliki kualitas yang sama dengan produk yang lebih murah – harganya menjadi mahal hanya karena konsumen harus membayar biaya iklan campaign mereka yang seabreg-abreg itu *uhuk.

Selanjutnya tentu saja kemasan. Secara emak-emak kan tasnya selalu penuh dengan barang-barang yang musti dibawa. Kalaulah bawa Micellar Water yang kemasannya ga travelling friendly dan menuh-menuhin tas kita pasti malas membawanya ya kan. Jadilah kemasan juga menentukan suatu produk untuk saya atau beli atau tidak.

Terus lagi kandungan dan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Karena kulit saya alergian jadi ga mudah-mudah untuk tiktok plek cocok dengan semua brand. Jadi ya begitulah.

Kok ribet amat sih Na kualifikasi buat milih Micellar Water aja? terus produk yang oke apa dong?

Kata saya sih, cobain Ovale Micellar Water deh.

Jangan kaget karena Ovale juga mengeluarkan Micellar Water ini. Ovale kan selama ini memang sudah ternama sebagai pembersih wajah yang praktis ya, dan Micellar Water salah satunya.

Micellar Water Ovale ini sendiri memiliki dua varian yaitu :

  • Pink untuk kulit kering dan sensitif.
  • Hijau untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Ovale Micellar Water
Gambar dari Ovale

Saya menggunakan yang pink karena kulit saya sensitif dan alergian tadi. Jangan lupa beli dua ukurannya : yang 200 ml dan 100 ml.

Yang 200 ml untuk dipakai di rumah, sedangkan yang 100 ml tadi bisa untuk dibawa-bawa kemana emak pergi. Kemasannya yang praktis bikin si Ovale Micellar Water ini ga nyebelin lah kalau untuk disimpan di tas. Dan ga ngeberat-beratin juga.

Soal harganya gimana? Nah ini juga sangat kantong friendly. Untuk kemasan 200 ml harganya sekitar 30 ribuan, dan untuk yang 100 ml harganya sekitar 17 ribuan aja. Sangat terjangkau dan memberikan hasil yang memuaskan! hehehe

Jadi udah ngobrol panjang lebar dari tadi, saya rekap aja ya beberapa sebab mengapa Ovale Micellar Water bisa jadi andalan kita semua, YAITU :

  1. Ovale merupakan produk lokal yang sudah berpengalaman dalam memproduksi produk pembersih, termasuk saat ini yang sedang hits : Micellar Water.
  2. Pembersih berbahan dasar air yang membersihkan sekaligus mencerahkan, tidak beralkohol, Fragrance Free, serta aman untuk kulit sensitif
  3. Micellar Water Ovale terdiri dari dua varian : Pink untuk kulit sensitif, dan Hijau untuk kulit yang berminyak dan berjerawat.
  4. Micellar Water Ovale terdiri dari dua ukuran : yang 200 ml dan yang 100 ml. Ukuran 200 ml untuk dipakai di rumah dan yang 100 ml bisa jadi travel pack buat dibawa kemana-mana
  5. Harganya wajar sewajar-wajarnya dan yang pasti gak mahal. Untuk kemasan 200 ml harganya sekitar 30 ribuan, dan untuk yang 100 ml harganya sekitar 17 ribuan. Murah dan memuaskan.

Jadi gimana, tertarik buat coba juga kan ya? kalau kata saya sih coba aja dulu. Kalau ragu dengan yang kemasan besar, bisa dimulai dari kemasan yang kecil. Karena kalau cocok di kamu, pasti seneng punya produk Micellar Water berkualitas dengan harga bersahabat, iya kan teman-teman? 🙂

 

 

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

9 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: