Nasi Goreng Enak di Palembang

Nasi goreng adalah makanan nasional. Terlebih bagi saya. Ketika saya menulis ini saya baru sadar kalau tadi pagi saya sarapan nasi goreng dan siangnya makan nasi goreng lagi.

Nasi goreng tadi pagi tentu saja nasi goreng rumahan. Nasi goreng breakfast bikinan mbah dirumah. kalau sempat makan di rumah, ga sempat ya bawa kotak bekal buat makan di kantor.

Nah kalau nasi goreng tadi siang adalah nasi goreng kangenan. Kangenan karena kalau sudah ga lama makan nasi goreng ini, rasanya ngangenin *halah* karena enaaak.

ini adalah penampakannya

Nasi Goreng Spesial Anugerah

 

Nasi goreng yang saya sukai ini adalah Nasi Goreng Spesial di Hotel Anugerah. Hotel ini adalah salah satu hotel yang rasa masakannya ga seperti kardus (cmon, admit it kalau masakan hotel rata-rata ga ada yang enak :p).

Jadi di hotel Anugerah yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini, restorannya termasuk restoran favorit di Palembang. Konon menu andalannya, sop buntut Anugerah itu enak bgt rasanya. Tapi saya belum pernah coba 🙂

Back to nasi goreng, Nasi goreng spesial Anugerah berisikan sepotong daging ayam, telor mata sapi yang bisa di request kematangannya, dua tusuk sate yang kental rasa jeruknya, semangkuk acar, ada timun, tomat dan kerupuk emping. Sebenernya porsinya cukup banyak untuk porsi saya, tapi anehnya tiap saya makan nasi goreng ini pasti selalu habis. Entah karena perut emang laper atau karena rasa nasi gorengnya yang enak.

Di Anugerah juga ada Mie goreng yang enak bgt. Mungkin malah mie goreng paling enak se Palembang ini.

Mie Goreng Seafood Anugerah

Soal harga, meskipun di hotel, ternyata harganya customer friendly. lupakan harga di atas 50 ribuan, harga nasi goreng sama mie goreng tadi aja ga nyampe 40 ribu each.

Jadi hobi makan disini dan pasti mau mau balik lagi. *apalagi kalo ditraktir!*

Restoran Hotel Anugerah

Tempat = 4/5

Rasa = 4,5/5

Lokasi = di tengah kota

Harga = 5/5 , rasa ngelebihin harga . hihi

 

 

 

Advertisements

One Comment

  1. Pingback: Lala's Steak Palembang - Bona, Ada Apa?

Leave a Reply