Advertisements
Beauty

Natasha Argan Herbal Travel Pack dan Facial Cleanser O2 Bubble Inovasi Untuk Kulit yang Lebih Sehat

Saya sudah kenal Natasha sejak lama, karena dulu teman-teman di kantor saya banyak yang menjadi membernya. Saya sendiri? waktu itu belum berani coba. Kenapa? karena Alhamdulillah saya memiliki kulit wajah yang ga neko-neko alias ga banyak tingkah, jadi pakai produk pasar aja kulitnya udah kalem. Satu-satunya permasalahan kulit saya hanyalah teksturnya yang cenderung kering, karenanya saya cinta dengan produk pelembab.

Sampai pada hari Sabtu yang lalu saya sebagai bagian dari Palembang Beauty Blogger diundang oleh Natasha untuk menghadiri acara Meet and Greet Natasha di Equatore Rooftop Hotel Barong di komplek Palembang Square.

Acara Meet and Greetnya berlangsung meriah, dibuka oleh Bapak Ical, selaku Marketing Communication Natasha Branch Palembang, serta pemberi materi dari dr. Opi Setia

Palembang Beauty Blogger
dr.Opi sedang menjelaskan penggunaan O2 cleanser

Palembang Beauty BloggerPalembang Beauty Blogger

Setelah acara, kami mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan tentang Natasha, dan tahun ini Natasha sudah berusia ke 23 tahun, lho. Karena kulit wajah adalah anugerah yang membutuhkan perawatan secara khusus dan ekslusif, Natasha Skin Clinic Center memberikan solusi bagi keunikan dan kebutuhan perawatan kulit wajah dengan segala permasalahannya. Seperti jerawat, komedo, scar, hyperpigmentation (flek hitam), photoaging (penuaan dini), enlarged pores (pori-pori besar), kulit kusam dan kering, sensitive dan lain sebagainya.

Natasha juga memberikan dua macam produk yang bisa kami coba yaitu Natasha Argan Herbal travel Pack dan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble.

Natasha Argan Herbal Travel Pack
Product from Natasha

Natasha Argan Herbal Travel Pack

Natasha Argan Herbal Travel Pack
Natasha Argan Herbal Travel Pack

Jadi seperti namanya, Natasha Argan Herbal Travel Pack ini memang terdiri dari empat produk yang dikemas dalam tas travel pack bening yang praktis dibawa ketika travelling. Adapun ke empat produk tersebut yaitu :

  • Argan Herbal Body Lotion
  • Argan Herbal Shampoo
  • Argan Herbal Conditioner
  • Argan Herbal Bath Shower

Keempat produk ini memiliki aroma yang sangat herbal, wajar saja karena mereka terbuat dari tumbuhan Argan yang hanya ditemukan di barat daya Maroko.

Teman-teman tahu pohon Argan? (Argan dan bukan Afgan ya, hehe) Saya pun tidak tahu mengenai tumbuhan ini hingga dr Opi menjelaskan bahwa pohon Argan ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit kita, diantaranya :

1.Untuk kulit

Tumbuhan Argan ini mengandung antioksidan dan moisturizer yang di dalam argan oilnya dapat membantu menjaga elastisitas kulit kita, sehingga menghambat proses penuaan. Argan juga bisa membatasi strecth mark, menyembuhkan luka bakar dan lainnya.

2. Untuk rambut

Argan berfungsi mengatasi rambut rontok, bercabang, kering dan berminyak

3. Untuk Tubuh

  • Buah argan memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar trigliserida pada laki-laki, sehingga dapat mencegah berkembangnya penyakit kardiovaskular.
  • Dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit dan infeksi karena memiliki antioksidan yang tinggi. Meskipun masih belum diketahui banyak orang, buah argan juga dapat mencegah berkembangnya kanker payudara, kanker prostat, kolorektal, dan kanker endometrium.
  • Buah argan yang telah diolah menjadi minyak juga dapat digunakan sebagai resistensi insulin tubuh.

Sumber dari : Kaskus dan Manfaat.co.id

Semua kebaikan tumbuhan Argan ini bisa kamu dapatkan di Natasha Argan Herbal Travel Pack dengan harga Rp.93.500 per packnya.

Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble

Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble
Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble

Jadi produk yang ini keren syekali karena sebagai cleanser, Oxygen O2 bubble bisa membersihkan sisa make up yang tebal sekalipun.

Hal ini ditunjukkan ketika acara Meet and Great ketika Mbak Murni (salah satu anggota Palembang Beauty Blogger) kemudian dicobakan tangannya dicoret menggunakan spidol hitam permanen. Dan setelah menggunakan Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble terbukti bahwa cleanser ini bisa mengangkat coretan spidol tersebut dengan sendirinya.

Hanya perlu didiamkan sebentar, dan biarkan O2 bubble bereaksi, maka akan muncul gelembung-gelembung udara yang secara otomatis membersihkan permukaan kulit.

Lalu kita hanya tinggal membersihkan kulit dengan air. Keren ya?

Produk ini bisa kita dapatkan di Natasha dengan harga Rp.83.600 tersedia ukuran 100 g.


Finally kami mengucapkan terima kasih atas undangan Meet and Greetnya Natasha! Semoga Natasha makin sukses dan tetap mempertahankan predikatnya sebagai Indonesia’s Number 1 Skin Clinic Center. Thank you for having us!

Palembang Beauty Blogger
Palembang Beauty Blogger

Alamat Natasha Palembang :

Jl.Jend.Soedirman No.408, Ruko Sudirman D6-D7 Skip Jaya, Palembang

Telp.0711-363067,363068

BE THE FACE OF NATASHA Tunjukkan wajah naturalmu tanpa make up. Menangkan hadiah utama liburan ke Jepang dan voucher senilai Rp. 5.000.000 masing-masing untuk 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang Caranya mudah: 1. Follow IG Natasha, siapkan foto selfie wajah natural kamu dan kartu member Natasha. Posting foto selfie (boleh lebih dari satu) dan kartu member dalam 1x posting bentuk slide. 2. Untuk wanita, beri caption tentang natural beauty menurut kamu, sedangkan untuk pria beri caption tentang natural looks menurut kamu. 3. Jangan lupa beri hastag #IAmNatasha dan mention ke @natashaskincare Foto selfie dan caption paling kece akan menjadi pemenangnya. Ada 10 orang pemenang hadiah utama dan 100 hadiah hiburan loh Program ini berlaku mulai hari ini 26 Desember 2017 sampai 25 Februari 2018 Info lebih lanjut kunjungi cabang terdekat atau telpon Call Center 1500422. Untuk chat via WA, BBM, dan LINE dapat lihat di profile ya. #NatashaSkinClinicCenter

A post shared by PALEMBANG BEAUTY BLOGGER (@palembangbeautyblogger) on

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

2 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: