O view Asus ZenFone5

Sudah dua minggu ini saya jatuh cinta berat sama Asus ZenFone5 saya yang berwarna cherry red.

Gimana ga jatuh cinta. Harganya yang terjangkau membuat saya ga berani ekspektasi yang berlebihan;

jadi ketika dipakai ternyata memberikan performa yang oke banget itu rasanya jadi terkagum-kagum. terus jatuh cinta deh. 🙂

Saya tidak akan mereview zenny red saya disini karena yang review tentang HP ini sudah buannyak bgt.

Hanya tampilan zenfone5 yang menggunakan zenUI, membuat user terkadang masih harus ‘sedikit belajar’ bagaimana memaksimalkan tampilan dan juga widget. Contohnya seperti ini :

1. Widget weather yang ada pada zen, sebenarnya bisa menunjukkan pada anda perkiraan kondisi cuaca satu minggu penuh. Caranya :

www.asus-zenfone.com

Tekan jendela weather yang ada di layar, lalu tarik sedikit kebawah. Maka tampilan perkiraan cuaca selama satu minggu penuh akan tampak di layar. (^_^)

 

2. Saya sempat sedih karena membeli flip cover Asus yang O View tapi tidak bekerja dengan baik seperti seharusnya seperti gambar.

Memang sih, flip cover yang saya beli tidak original. Sempat muncul pertanyaan apakah kalau tidak original O Viewnya tidak berfungsi??

 

ternyata tidak.

O viewnya tidak berfungsi BUKAN karena flip covernya tidak ori, tapi karena perlu diatur terlebih dahulu. Caranya sbb : masuk ke pengaturan dan pilih Asus customized settings.

 

Centang yang flip covernya jangan lupa
Centang yang flip covernya jangan lupa

Setelah dicentang, flip cover yang anda gunakan seharusnya sudah bisa bekerja dengan baik.

Selamat Mencoba 😉

 

2 Comment

  1. […] lebaran tahun ini diwarnai dengan hp Asus Zenfone5 saya yang mendadak blackout tepat di hari ke 3 […]

  2. […] ini bak herculesnya powerbank. Kebetulan saya sudah mencobanya pada dua device Asus saya, yaitu Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone Max, dan berikut kenyataannya […]

Leave a Reply