Advertisements
Beauty,  Palembang

Review Loose Powder, Facial Wash dan Berry Rose Lip Matte dari ZAP Clinic

Seperti yang sudah saya tuliskan di post sebelumnya mengenai 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger, bahwa acara ini dapat terlaksana dengan baik melalui dukungan beberapa sponsor.

Salah satunya adalah ZAP Clinic.

Mungkin di antara teman-teman sudah ada yang familiar, bahkan sudah menjadi customer di ZAP? Namun tidak ada salahnya saya menuliskan lagi mengenai ZAP dan layanannya ya. Yuk disimak!

ZAP CLINIC Indonesia

ZAP berdiri sejak tahun 2009. Mulanya, ZAP hadir sebagai pionir dalam menghilangkan rambut di tubuh secara permanen, aman dan tanpa rasa sakit menggunakan teknologi modern dengan sistem penyinaran.

Saat ini, ZAP telah bertransformasi menjadi klinik kecantikan, yang terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai produk kecantian yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.

Dengan menghadirka pengalaman perawatan kecantikan terbaik dan didukung oleh para dokter profesional, tempat yang nyaman dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur perawatan kecantikan dengan laser di Indonesia.

Apa Saja Treatment yang ada di ZAP?

1. Zap Hair Removal

Hair removal di ZAP tidak menggunakan metode waxing, sehingga tidak bisa memberikan hasil yang instan. Jadi ya, kita memang harus melalui serangkaian treatment. Adapun jumlah treatment yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil terbaik adalah hingga 8x treatment; kecuali daerah wajah, underarm, dan brazilian yang membutuhkan lebih dari 8x treatment.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat lakukan perawatan Hair Removal Combo yang menggabungkan 2 teknologi dalam 1 tindakan

2. ZAP Body Rejuvenation

Dimana ZAP Body Rejuvenation ini berfungsi untuk :

  • Menyembuhkan jerawat pada area tubuh
  • Mengurangi pigmen berlebih sehingga kulit lebih cerah
  • Mengencangkan dan melembabkan kulit
  • Meremajakan kulit dengan menrangsang regenarasi kolagen

3. ZAP Photo Facial

Photo Facial merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Perawatan ini dilakukan langsung oleh dokter ZAP melalui Photo Facial treatment dan tanpa rasa nyeri. Jumlah treatment yang dianjurkan untuk penyembuhan adalah sebanyak 20x treatment yang sebaiknya dijalankan dalam waktu dekat. Jumlah yang dianjurkan untuk maintenance adalah 1 minggu sekali.

4. ZAP Lifting Treatment

Merupakan perawatan High Intensity Focused Ultrasound, yaitu perawatan non surgery untuk mengencangkan kulit wajah dengan menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam, menggunakan teknologi medis terkini yang berbasis suara berintensitas tinggi. Adapun beberapa fungsinya yaitu :

  • Menyamarkan kerutan halus pada dahi
  • Mengencangkan kulit pada area pipi sehingga pipi terlihat lebih tirus sekalgus mengurangi garis senyum
  • mengencangkan kulit pada area dagu sehingga mengurangi tampilan double chin
  • Mengencangkan kulit pada area leher sehingga menghindari tampilan kulit leher yang berlipat.

5. ZAP Tattoo Removal

Di ZAP Clinic juga tersedia treatment untuk menghilangkan Tattoo menggunakan teknologi laser tanpa merusak jaringan kulit. Dengan menggunakan metode ini diharapkan klien akan mengalami pengalaman menghilangkan tattoo yang aman, efektif dan nyaman

6. ZAP PRP Treatment

Vampire Facial Treatment merupakan perawatan dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma yang menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan.


Selain itu Zap sebagai klinik kecantikan terkini juga memiliki skin produk sendiri lho. Dalam rangka 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger tanggal 28 Juli kemarin, kebetulan ZAP memberikan 3 skin care yang bisa saya coba, yaitu :

  • ZAP Moisturizing matte cream lipstick with vitamin E warna Berry Rose
  • ZAP Loose Powder Healthy Glow warna Natural Beige, dan
  • ZAP Facial Wash for Acne Skin.

Yuk ikuti reviewnya satu persatu!

ZAP Moisturizing matte cream lipstick with vitamin E warna Berry Rose

Dipakai tipis aja sudah merraah merona πŸ˜€

Kalau ditanya apakah saya pernah punya lipstick dengan warna ini sebelumnya? jawabannya belum pernah, hehe. Saya bukan termasuk pencinta lipstick ngejreng or red lipstick. Ketika membeli lipstick, saya prefer ke warna soft orange atau peach.

Tapi tetap saya coba lipstick dari ZAP ini. Setelah dicoba rasanya ringan, sapuannya juga tidak menggumpal. Meski teksturnya matte namun tidak terlihat retak-retak di bibir.

Yang saya suka dari lipstick ini adalah setelah dioles di bibir, keringnya cepat dan tidak mudah transfer. Rasa lipstick tidak terlalu dominan, wangi juga tidak signifikan. Saya juga suka tampilan kemasan lipstick transparan yang dope, dengan tutup putih. Menunjukkan warna dalamnya namun tetap terlihat simple but elegan. Beratnya 4,5 g, harga Rp.150.000

ZAP Loose Powder Healthy Glow warna Natural Beige

Sebelum menggunakan bedak loose powder ini di wajah saya sudah notice deh bahwa bedak ini agak ‘bling-bling’ sehingga ga salah diberi nama dengan healthy glow, karena membuat penggunanya terlihat glowing – mungkin begitu idenya ya.

Ketika saya sapukan di wajah, butiran loose powder melekat cepat dan seketika wajah saya menjadi glowing. Saya termasuk yang memiliki kulit wajah terang, dan warna natural beige ini dengan cepat ngeblend dengan warna wajah saya, sehingga memberikan hasil akhir glowing yang natural. Bau bedaknya harum meski tidak menyengat, dengan kemasan yang bagus dan ukurannya juga tidak terlalu besar untuk dibawa kemanapun. Berat 12 g. Harga : 200.000 IDR

ZAP Facial Wash for Acne Skin

Saya baru sekali menggunakan produk ini jadi tidak bisa menjamin apakah ia benar-benar berdampak signifikan buat wajah yang berjerawat. Yang pasti ketika digunakan sabunnya terasa nyaman, dengan kadar busa yang tidak terlalu banyak. Ketika saya buka kemasannya saya pikir produk ini tidak memiliki bau. Namun setelah ditempel di muka baru tercium samar bau yang sekilas seperti obat. Dari sini bisa disimpulkan bahwa produk ini tidak menggunakan parfum. Setelah mencuci wajah dengan sabun ini wajah terasa tidak kaku, dan formulanya ringan. Harga Rp.50.000

Nah itulah pembahasan tentang ZAP kali ini, semoga membantu bagi teman-teman yang sedang mencari klinik kecantikan idaman ya!

Baca juga : Palembang Beauty Blogger 1st Anniversary, seru!


Thankyou Zap Clinic

@zapcoid @zappalembangicon #zapclinic #Zaptestimonal #discoveryourconfidence

www.zap.co.id

 

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

3 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: