Advertisements
Beauty

Review Mizzu Blush Me Up Shade Rosy Tint 802

Ada 5 warna Mizzu Blush Me Up dan tiap-tiap warnanya bikin geregetan. Maunya hati sih pingin punya semuanya, namun saya berjodoh dengan shade Rosy Tint 802 yang warnanya ‘saya banget’. Pun karena stok blush on sedang habis, jadi kehadiran Mizzu Blush Me Up ini benar-benar bikin hepi.

Karena baru pertama kali pakai blush on Mizzu ini (sebelumnya saya menggunakan produk ibu suri Revlon) sedikit banyak saya penasaran dong, gimana kesan setelah menggunakan produk ini. Saya yakin yang baca tulisan ini punya rasa penasaran yang sama dengan saya ya. Jadi yuk langsung aja kita bahas si kecil imut Blush Me Up blush on kece dari Mizzu!


Kemasan

Dari kemasan, blush me up ini tampil bold, kece dan terkesan modern. Didominasi dengan warna monokrom hitam putih, kehadiran sentuhan pink membuat tampilan kemasan menjadi segar.

Di bagian atas, tutup blush me up ini dibuat transparan sehingga kita bisa melihat langsung shade blush on yang akan kita gunakan. Sebagai pelindung kemasan, produk ini dilengkapi juga dengan kotak kertas yang trendy dan eye catching.

Bentuk kemasan blush on ini bulat dengan berat 4,5 gr. Enteng banget dan mudah diselipkan di pouch make up tanpa membuat tempat penuh.

Blush on ini tidak dilengkapi dengan brush, jadi wise opinion, sebaiknya teman-teman menggunakan brush terpisah. Meski demikian, sebenarnya blush on ini masih bisa diaplikasikan dengan tangan. Namun menurut saya agak kurang efektif karena powdernya malah lebih banyak menempel di jari daripada di wajah. Jadi ga tepat sasaran tuh sis :p

Struktur

Ketika disentuh dengan jari, struktur blush on ini sedikit licin dan menurut saya memang kurang nyaman bila diaplikasikan dengan jari.

Namun setelah menggunakannya di wajah, warna pinknya terlihat soft, cocok untuk kamu yang suka make up natural yang ga menor atau berlebihan.

Ada sedikit sentuhan shimmer namun tidak berlebihan. Saran saya, blush on ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari tapi kalau butuh untuk keperluan pesta- misalnya, mungkin teman-teman bisa memilih alternatif warna lain yang lebih bold.

Ketahanan

Setelah menggunakan setengah hari saya merasakan warnanya cenderung agak pudar ya. Mungkin karena terpapar keringat ataupun angin yang menerpa wajah *duile. Tapi kita bisa retouch lagi dengan menggunakan brush dan supaya lebih tahan lama sebaiknya wajah menggunakan moisturizer sebelum menggunakan blush on ini.

Purchase?

Absolutely yes, karena saya suka tampilan make up yang soft seperti yang diberikan oleh Mizzu Blush Me Up Shade Rosy Tint 802 ini. Harganya juga lumayan terjangkau Rp.65.000 saja. Dan yang pasti kemasannya mungil sehingga bisa muat dimana-mana, termasuk di clutch kondangan seperti yang sering dipakai oleh mbak Kate Middleton sekalipun *lho


Verdict

Mizzu Blush Me Up Shade Rosy Tint 802 cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan sangat bersahabat dengan kamu yang tak suka make up terlalu menor.

Rosy Tint memberikan efek segar pada wajah, meski demikian sebelum penggunaan sebaiknya dialas dengan moisturizer agar tahan lama. Penggunaan dengan brush dirasakan lebih tepat daripada dengan jari. Hal ini untuk menghindari banyaknya blush yang lebih banyak menempel di jari daripada di wajah.


Mizzu Indonesia

http://www.mizzucosmetics.com/

@mizzucosmetics #MizzuxPBB #MizzuBlushGirl

 

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

6 Comments

  • Lianawati (@lianawati1793)

    wah, menarik sekali blush on-nya mbak.
    aku kebetulan pake mizzu juga, cuma buat lipstik.
    kapan2 aku mau coba ah pake blush on Mizzu, barangkali cocok juga πŸ™‚

    terima kasih sudah sharing, mbak.
    salam kenal ya πŸ™‚
    ceritaliana.com

    • NinaFajriah

      Halo mbak Liana. Akupun baru pertama kali pakai produk Mizzu. Baru tahu kalau ada lipstik nya, jadi pingin cari juga hehe. Salam kenal kembali ya πŸ™‚

      • Lianawati (@lianawati1793)

        iya ada mbak, aku pake lip matte.
        enak dipakenya, ga cepet ilang juga.
        cuma kadang menurutku terlalu nempel dan kering sekali.
        pilihan warnanya yg banyak dan menarik, kadang bikin cewe bingung mau pilih warna apa πŸ˜€

        • NinaFajriah

          Sama aja mbak, aku juga kalau liat produk lip2an dan warnanya bagus suka kalap mo pilih yang mana. Hanya untuk mengakali lipstick matte atau lip matte aku biasanya pakai pelembab sebelum pakai supaya ga kering terus kelihatan retak2 πŸ™‚

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: