Advertisements
Beauty

Review Softlens Hitam : X2 Koko Black Gothic by Exoticon

Halo, saya kembali lagi mereview softlens pilihan dari X2, yaitu X2 Koko Black Gothic by Exoticon. Dari warnanya saja sudah bisa diketahui kalau warna softlens dari X2 ini berwarna hitam. Eh tapi believe me, this is not an ordinary black softlens. Karena ada sesuatu yang berbeda dari rangkaian softlens X2 kali ini.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana feel and looknya menggunakan softlens ini, saya ingin memperkenalkan dulu satu keluarga besar si X2 Koko Black ini.

Jadi, softlens hitam ini memiliki 4 macam seri, yaitu :

  1. X2 Koko Black Marble
  2. X2 Koko Black Gothic
  3. X2 Koko Black Stone dan
  4. X2 Koko Black Jet Black

Keempat seri ini memiliki spesifikasi yang sama yaitu :

  • 8.6 base curve
  • 42% water
  • 14.5 diameter

Yang membuat mereka istimewa adalah, adanya corak hitam di lensa yang mengelilingi iris. Dan tiap-tiap coraknya berbeda. Seperti Koko Black Marble yang memiliki corak seperti marble (marmer). Koko Black Gothic yang memiliki corak seperti ukiran. Koko Black Jet Black yang memiliki corak seperti kilau berlian, dan Koko Black Stone yang memiliki corak seperti guratan bebatuan.

The Review

Karena saya diminta untuk mereview Koko Black Gothic, maka saya nyobain softlens Koko Black Gothic ini sebelum bisa mereview. Dan pendapat saya masih sama di post-post sebelumnya, bahwa memang softlens X2 ini rata-rata ringan di mata, dan terasa nyaman ketika digunakan.

Untuk KB Gothic ini pun mengadopsi model Big Eyes, jadi cocok untuk kamu yang punya mata sipit seperti saya. Warnanya yang hitam juga membuatnya lebih lega untuk digunakan ke berbagai acara, dan tidak terlalu bold – sehingga kalau dipakai untuk ke kantor atau acara resmi lainnya, penampilan kamu terlihat elegan dan tidak menarik perhatian.

Meski ada ukirannya? iya meski ada ukirannya. Setelah digunakan saya merasa ukirannya tidak terlalu terlihat signifikan ya, malah ngeblend dengan baik dengan iris kita. Eh tapi itu karena iris saya warnanya hitam ya, mungkin kalau ada yang irisnya coklat atau hijau atau biru bisa lebih terlihat ukirannya Koko Black Gothic ini.

Finally, saya lumayan suka dengan Koko Black Gothic ini karena kesannya sederhana dan elegan ketika digunakan. Dipakai pagi sampai sore pun tidak masalah, tetap terasa nyaman tanpa membuat mata menjadi merah. Repurchase? tentu saja. Karena harganya pun terjangkau di bawah 100 ribuan.

Kalau kamu bingung beli dimana, bisa ke www.spexsymbols.com untuk mendapatkan koleksi lengkap dari X2.


Well, I think that’s all my review for X2 Koko Black Gothic. Kalau kamu mau lihat koleksi X2 lainnya bisa kedua artikel yang saya rekomendasikan di bawah ya, terima kasih sudah membaca! πŸ™‚

Baca juga : Review X2 Bio Color Biru dan a+ Big Eyes Grey by Exoticon

Baca juga : Softlens Tipis dengan Warna Natural Yang Harus Dicoba : Review X2 Bio Glaze Na Azul dan Nu Quartzo

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

2 Comments

  • Alma Wahdie

    Asli mbak. Ini ringan banget jadi enak dipake lama-lama. Trus warnanya yg black gini jadi enak dipake sehari-hari. Daaan yang paling penting ini bagus buat kita si sipit hehehe…

    Tiba-tiba menjelma jadi keluarga Song Hye Kyo (eh, bener ga gitu tulisannya? LOL)

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: