Advertisements
Beauty

Review X2 Bio Color Biru dan a+ Big Eyes Grey by Exoticon

Halo!

Di post sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang softlense X2 Bio Glaze Na Azul dan Nu Quartzo dengan warnanya yang natural.

Kali ini saya akan membahas seri lain dari X2 Bio – yaitu X2 Bio Color warna biru. Selain itu, saya juga akan membahas another series of X2 softlens – yaitu a+ Big Eyes by Exoticon. Bagaimana kesannya setelah menggunakan kedua softlense ini?

Yuk yuk kita simak 🙂

X2 Bio Color – Biru

X2 Bio Color hadir dengan tiga warna pilihan yaitu : Hazel, Grey dan Blue.

Contact Lens ini hadir dengan spesifikasi Ocufilcon A, 45% water in borate buffered saline. Setelah digunakan kontak lens terasa nyaman di mata dan tidak terasa ‘mengganjal’ di bola mata.

Warna birunya terlihat lumayan mencolok ketika saya baru membukanya dari kemasan. Namun ketika digunakan warnanya cukup ngeblend dengan bola mata, menurut saya karena pinggirannya sphericalnya yang berwarna hitam ya.

 

Kalau teman-teman cukup pede menggunakan kontak lens berwarna biru ini, kontak lens ini akan membuat penampilan teman-teman menjadi ‘berbeda’ tanpa kelihatan berlebihan dan norak.

a+ Big Eyes Grey by Exoticon

Untuk pilihan, a+ juga tersedia dalam 3 warna, yaitu Grey dengan kotak berwarna hijau, Hazel dengan kotak berwarna orange dan sky blue dengan kotak berwarna biru.

a+ Big Eyes by Exoticon hadir dengan kotak hijau yang berukuran lebih kecil daripada kotak Bio Color. Ternyata a+ big eyes tidak dilengkapi dengan kotak penyimpanan kontak lens, jadi hanya kontak lensnya saja. Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, maka saya akan mencoba a+ big eyes dengan warna grey (kotak hijau)

Setelah digunakan saya memang merasa bola mata saya terlihat lebih besar, dengan pinggiran abu-abu yang cukup terlihat. Kontak lens a+ ini juga terasa nyaman ketika digunakan tanpa rasa mengganjal di bola mata. Untuk teman-teman yang ingin penampilan sederhana namun tetap terlihat bold, maka a+ gray ini merupakan pilihan yang tepat.

Jangan lupa ketika membeli a+ di dalam kotaknya tidak tersedia tempat penyimpanan kontak lens sehingga pastikan kita sudah memiliki tempat penyimpanan kontak lens sebelumnya ya!


Sekian review saya mengenai dua kontak lens dari Exoticon. Menurut saya keduanya merupakan pilihan yang oke untuk teman-teman yang hobi menggunakan kontak lens. Selamat mencoba! 🙂

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: