Advertisements
Beauty,  Palembang

[Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge] Day 26 : 5 Rekomendasi Produk Kecantikan dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Produk Kecantikan dengan Harga Terjangkau. Saking banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran, kalau ketemu yang cocok rasanya senang banget ya, teman-teman. Cocok bukan saja karena enak digunakan di kulit atau bikin kulit terlihat sehat, namun juga cocok di harganya. Karena beberapa produk kecantikan harganya kan ada yg ampun-ampunan mahalnya ya (menurut saya).

Jadi daripada jadi korban brand beauty stuff yang tak berkesudahan, kalau saya sih selalu pilih produk kecantikan yang cocok plus dengan harga yang terjangkau. Biar apa? biar kulit tetap sehat dan kemaslahatan isi rekening tabungan tetap terjaga dong. Ish emang ada produk kecantikan yang begini? Adaaaa banget. Berikut produk-produk yang saya pakai.

1. Sariayu Hair Hijab Series

Saya suka produk ini karena efeknya di rambut yang ringan dan segar. Terus juga karena rangkaian produknya yang lengkap ya – mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic hingga spray tonic yang harganya ga nyampe 100 ribu aja semuanya coba. Seneng kan ya ^^

2. Raiku Cleansing Cream and Toner

Raiku Anti Aging Toner

Raiku Anti Aging Cleansing Cream

Sebelum pakai Raiku, saya pakai Sariayu yang pembersih dan pelembab. Tapi setelah coba Raiku, ternyata produknya oke juga dan bikin wajah lembab dan terasa kenyal. Untuk harga memang agak beda jauh sih sama Sariayu. Untuk Cleansing Cream dan Toner dari Raiku saya harus merogoh kocek sebesar Rp.166.000

3. Lipstick Revlon

revlon
Gambar dari duty free on board.com

Saat ini saya memakai lipstick Zoya untuk di pakai di rumah. Tapi selalu saja kalau ga pakai Revlon, saya bisa menemukan kekurangan produk-produk lain yang saya pakai. Contohnya nih, lipstick cream Zoya ini enak banget ketika pertama kali di bibir. Tapi selang sejam dua jam kemudian, bibir saya jadi kering. Saya mikirnya ini mungkin karena tekstur bibir saya yang kering banget, sehingga susah beradaptasi dengan kebanyakan merk lipstick.

Apalagi lipstick matte, duh bisa mati gaya. Bibir saya bisa kering parah dan terlihat retak-retak. Karena itu, saya jadi lebih suka lipstick yang creamy dan glossy. Nah entah kenapa, dari jaman dulu sampek sekarang yang pas plek ketiplek di bibir saya cuma lipstick Revlon. Bukan Revlon yang mahal-mahal itu lho ya, tapi lipstick Revlon yang harga 30 ribuan itu, yang seri superlustrous. Pokoknya kalau pakai Revlon udah hilang keluhannya. Bibir bisa terjaga kelembabannya sepanjang hari, dan ga bikin bibir kering. Cuma terkadang cari Revlon yang warna peach atau light orange gitu kan susah ya, jadilah saya suka tergoda pakai merk lain. Tapi tetep ujung-ujungnya balik ke Revlon hahaha ๐Ÿ™‚

4. Wardah Pelembab Aloe Vera

wardah

Jadi karena kulit yang kering, salah satu produk kesayangan saya adalah pelembab. Saya harus pakai pelembab setiap hari kalau enggak kulit wajah rasanya kaku-kaku. Nah pelembab saya tuh ganti-ganti, dan sekarang lagi pakai Wardah pelembab lidah buaya. Pertama kali coba saya suka banget karena bikin wajah jadi semriwing terus lembabnya juga tahan lama tanpa bikin wajah terlihat berminyak. Harganya Rp.28.750 aja, jadi wajah enak kantong senang, hehe.

5. Shylas Face Oil

Sebelum coba Shylas ini, saya belum kenal sama yang namanya face oil, lho. Jadi ketika coba pakai shylas, saya langsung jatuh cinta. Efeknya langsung banget terasa di kulit saya yang kering, bikin kulit terasa moist dan kenyal. Tapi karena namanya oil, memang bikin wajah terlihat berminyak. Jadi saya pakai si shylas ini pas malem aja, sebelum tidur. Paginya ga usah dipakai lagi, cukup pakai pelembab aja. Kulit rasanya enaaaak banget, hehe. Harganya? Rp.75.000 aja.

Jadi itulah ke lima produk kecantikan jagoan saya yang sekarang saya pakai. Yang pasti menjaga kesehatan kulit itu harus, bukan hanya agar supaya tampil cantik – namun juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dengan cara merawat pemberiannya sebaik-baiknya *cieh. Tapi saya emoh beli produk yang terlalu mahal ah, justru kalau ada yang alami saya lebih suka. Macam masker bengkoang, tomat, dan lain-lain.

Meski kalau dikasih SK II juga mau banget sih ya, hahaha.

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

2 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: