Advertisements
Experiences,  Palembang,  Social Media

[Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge] Day 29 : 5 Situs Informatif yang Sering Dikunjungi

5 Situs Informatif yang Sering Dikunjungi. Baca berita itu penting. Tahu apa yang sedang terjadi di dunia itu penting. Terlebih dengan banyaknya hoax yang menyebar di sana sini, jadi crucial untuk tahu kenyataan yang sebenarnya. Kenapa baca dan bukan nonton? karena saya sudah jarang banget nonton berita di tv. Sekalinya nonton berita juga agak bikin malas ya, karena sudut pandang beritanya bisa jadi beda. Tergantung stasiun tvnya sedang berpihak ke kubu politik yang mana.

Yang jadi andalan saya ya situs-situs yang berita yang bertebaran di Internet. Ga ada yang istimewa sih, karena situs-situs ini pasti dikunjungi oleh orang-orang lain juga setiap hari.

Yang pertama, saya pasti buka MSN, karena beritanya lengkap. Sekali buka, saya bisa membaca berita politik, kriminal, lisetyle dan lain-lain. Jadi tiada hari tanpa buka MSN.

Yang kedua, saya biasanya baca Line Today. Ya benar teman-teman, saya adalah salah satu jamaah Line Today yang tersohor itu. Kenapa baca Line Today? karena kadang-kadang beritanya ada yang beda dengan MSN. Maksudnya, berita itu ga ada di MSN eh di Line Today ada. Malah dulu, ketika belum langganan Viu, saya nonton episode terakhir Goblin di sini lho. Jadi one stop solution gitu. Mau baca berita bisa, nonton drama Korea juga ada.

Yang ketiga, saya baca Kontan.co.id. Apalagi kalau saya kepingin tahu tentang perkembangan reksadana, atau sukuk atau ORI. Berita di Kontan tentang keuangan sangat lengkap sih, kalau mau lebih spesifik lagi bisa ke Infovesta.com

Yang ke empat, standar banget lah. Biasanya saya buka berbagai sosial media dimana terkadang beritanya malah lebih up to date daripada situs berita beneran. Bukalah Facebook dan Twitter. Udah ngeh banget deh apa yang lagi ramai dibicarakan di Indonesia.

Yang terakhir adalah WordPress. WordPress kan platform blog bukan berita? ya emang sih, tapi siapa bilang wordpress tak bisa informatif. Ketika saya buka beranda di wp, maka muncul tulisan-tulisan blogger yang saya ikuti. Dan senengnya karena berita dari blogger ini ga bakal ada di situs berita manapun. Macam apa pergi ke mana, siapa pakai kamera apa, siapa mereview produk apa.

Dan saya benar-benar merasakan kehadiran blogger sangat bermanfaat terlebih ketika saya butuh informasi yang mendesak. Biasanya tulisan blogger kan lebih detil dan lebih jelas juga. That’s why your experience might be usefol for others, bloggers. So just keep writing and sharing informasi yang bermanfaat, ya!

Baca juga : [Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge] Day 28 : 5 Situs Belanja Asik dengan Produk Berkualitas

Gimana? situs-situs pilihan saya standar banget ya? its okay yang penting informasi yang saya dapatkan dari semua situs-situs itu mengisi hari-hari saya untuk tahu sedang apa dunia, dan untuk tahu juga kabar teman-teman saya sesama blogger di wordpress. Kamu belum follow blog ini? follow yuk, nanti aku follow balik ๐Ÿ™‚

Adios!

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

3 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: