Advertisements
Experiences,  Palembang

Freya Collection dari Goldmart untuk Anda yang Istimewa

Freya Collection dari Goldmart Untuk Anda yang Istimewa. Perhiasan tak pernah menjadi kado yang gagal untuk seorang wanita. Karena kodrat wanita senang dengan yang indah-indah; maka memberi seorang wanita kado berupa perhiasan, akan selalu membuat hati wanita senang. Apakah teman-teman sedang mempertimbangkan untuk memberi seorang wanita kado yang tepat? apakah teman-teman sedang ingin menyenangkan hati pasangan, Ibu, Istri, atau wanita yang istimewa di hati anda? maka berikanlah ia perhiasan, ia pasti berbinar.

Pun jika teman-teman seorang wanita yang ingin memberi hadiah kepada diri anda sendiri – karena momen yang bertepatan dengan bonus akhir tahun, atau untuk kado natal atau untuk menambah koleksi misalnya? maka perhiasan selalu bisa menjadi pilihan yang menyenangkan hati untuk kini dan nanti.

Freya Collection by Goldmart

banner-web-freya-01

Maka tak heran jika saya terkesima ketika kemarin berkunjung ke gerai Goldmart di mal Palembang Icon. Teman-teman tentu sudah kenal dengan Goldmart kan ya?. Berdiri sejak 1991, Goldmart merupakan salah satu jaringan toko retail perhiasan modern yang sangat terkenal di Indonesia. Sstt… sayapun membeli cincin kawin saya di Goldmart, lho.

Seorang pegawainya memberi saya flyer yang bertuliskan Freya Collection by Goldmart. Penasaran dengan koleksi yang tertulis di flyer, sayapun masuk ke gerainya untuk melihat dan mencoba berbagai koleksi Freya, yang merupakan koleksi terbaru dari Goldmart. Sayapun bertanya-tanya, apa sih arti Freya sebenarnya?

Freya atau Dewi Freya, ternyata merupakan nama Dewi baik hati dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Ia adalah simbol dari kecantikan, kemewahan, keindahan dan kemakmuran yang kemudian di wujudkan Goldmart dalam koleksi perhiasan yang memadukan emas dan batu mulia bernama Freya Collection.

Freya Collection by Goldmart ini diluncurkan pada tanggal 20 September 2018, bertempat di Wyl’s Kitchen – Hotel Veranda Kebayoran Baru Jakarta. Rocky Kantono selaku Assistant Retail Manager untuk Goldmart Palembang Icon mengatakan bahwa Palembang sendiri merupakan kota ke 8 dimana koleksi Freya diluncurkan. Sehingga kita bisa melihat koleksi Freya secara lengkap di gerai ini.

Freya Collection Goldmart
Ibu Agnes Hadiwono Merchandising Manager Goldmart Menjelaskan tentang Koleksi Freya
Freya Collection Goldmart
Bapak Rocky Kantono Assistant Retail Manager Goldmart Palembang Icon menjelaskan tentang Koleksi Freya
Freya Collection dari Goldmart
Blogger dan Influencer dalam acara launching Koleksi Freya dari Goldmart

Untuk koleksi Freya, Goldmart menciptakannya dalam tiga jenis koleksi, dimana tiap-tiap koleksinya menggambarkan simbol kemewahan, kecantikan dan keindahan dari Dewi Freya. Koleksi tersebut adalah Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty. Kita lihat satu persatu, yuk! πŸ™‚

Freya of Lavish Glow

Jika teman-teman sedang mencari perhiasan dengan tampilan yang mewah, berkelas dan glamor, maka Freya of Lavish Glow merupakan pilihan yang tepat untuk teman-teman miliki.

Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow
Freya of Lavish Glow

Terdiri dari satu set kalung, gelang, anting dan cincin, perhiasan ini benar-benar memukau dengan taburan batu permata hampir di seluruh permukaan perhiasannya. Saya membayangkan bahwa Freya of Lavish Glow cocok digunakan dalam berbagai acara pesta resmi karena tampilannya yang mewah dan elegan.

Freya of Beauty

Freya of Beauty Collection
Freya of Beauty Collection
Freya of Beauty Collection
Freya of Beauty Collection
Freya of Beauty Collection
Freya of Beauty Collection

Berbeda dengan Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty memiliki kecantikannya tersendiri. Teman-teman bisa melihat bahwa koleksi ini dirancang dengan model-model yang sangat feminin sehingga membuat pemakainya akan merasa anggun dan cantik. Meski taburan berlian yang di aplikasikan pada koleksi ini tidak sebanyak Freya of Lavish Glow, namun kecantikan yang dimiliki koleksi ini membuat siapapun setuju bahwa Freya of Beauty memanglah sangat indah – sesuai dengan namanya.

Freya of Modesty

Freya of Modesty Collection
Freya of Modesty Collection
Freya of Modesty Collection
Freya of Modesty Collection
Freya of Modesty Collection
Freya of Modesty Collection

Nah, diantara ketiga koleksi Freya, koleksi Freya of Modesty adalah yang paling menawan hati saya. Kenapa? karena modelnya yang sederhana terlihat anggun dan elegan. Dihiasi dengan batu berlian yang indah namun tidak berlebihan. Saya membayangkan Freya of Modesty sangat ideal untuk saya gunakan sehari-hari. Jadi jika teman-teman mencari perhiasan dengan model simple but nice yang dapat digunakan untuk ke kantor, jalan-jalan atau acara apapun yang teman-teman lakukan setiap hari, maka Freya of Modesty merupakan pilihan yang tepat.

Lalu bagaimana jika teman-teman ingin memadupadankan berbagai koleksi Freya dalam satu tampilan? misalnya – kalung Freya Lavish Glow, Cincin Freya of Beauty dan Gelang Freya of Modesty? saya sudah mencobanya kemarin dan saya terpukau. Jadi jika teman-teman ingin memadu padankan berbagai koleksi Freya dalam satu tampilan hal inipun sangat memungkinkan, karena itu artinya teman-teman bisa menciptakan perpaduan gaya sendiri yang khas dan elegan.

Goldmart Freya Collection
Gelang dari Koleksi Freya of Modesty, Cincin dari Freya of Beauty

Untuk Goldmart Palembang Icon sendiri, saat ini tengah melakukan promosi koleksi Freya dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2018. Jadi jika teman-teman datang ke Goldmart dan membeli koleksi Freya, teman-teman akan mendapatkan potongan harga sebesar 15% dan cashback up to 5 juta Rupiah, tergantung dari harga perhiasan yang teman-teman beli.

Tentang Goldmart

Goldmart Palembang Icon
Goldmart Palembang Icon

Goldmart adalah salah satu toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap yang terkenal di Indonesia. Saat ini, Goldmart memiliki 18 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Palembang. Goldmart memiliki dua lini bisnis unit yaitu Goldmart Retail dan Goldmart Wholesale Service.

Goldmart Retail

Goldmart Retail adalah bisnis unit Goldmart yang menyediakan perhiasan emas dalam kadar 18 karat dan 24 karat. Koleksi Freya yang kita bahas di atas merupakan salah satu koleksi yang dimiliki oleh Goldmart Retail. Tidak hanya koleksi Freya lho teman-teman, Goldmart juga menyediakan koleksi-koleksi lainnya, yaitu :

Fashion Collection

Goldmart Fashion Collection
Goldmart Fashion Collection

Koleksi ini terdiri atas emas kuning, emas putih dan emas merah muda yang dihiasi dengan batu-batu mulia yang bling-bling di mata. Batu-batu seperti berlian, color stone, dan blue saphire dapat teman-teman temui pada koleksi ini. Koleksinya pun tersedia dalam berbagai bentuk seperti gelang, kalung dan cincin. Jadi tinggal disesuaikan dengan keinginan teman-teman ya.

Kids Collection

Jika teman-teman tertarik untuk memberikan perhiasan untuk buah hati, maka Goldmart juga menyediakan koleksi perhiasan untuk anak-anak. Perhiasan emas putih dan emas kuning tersedia dalam bentuk gelang, cincin, anting-anting dan bandul dapat teman-teman berikan kepada anak sebagai tanda kasih sayang.

Wedding Collection

Nah, wedding collection adalah koleksi cincin kawin dari Goldmart. Cincin pernikahan saya juga Goldmart yang telah saya pakai selama 10 tahun belakangan dan hingga kini sangat awet. Selain emas kuning dan emas putih, Goldmart juga menyediakan cincin dengan perpaduan warna emas putih, emas kuning dan emas merah dengan aksen berlian Belgia yang berkualitas tinggi. Sehingga teman-teman dan pasangan bisa menentukan cincin kawin mana yang sesuai dengan keinginan dan selera teman-teman ya.

24K Gold Master Collection

Goldmart Gold Master Collection
Goldmart Gold Master Collection
Goldmart Gold Master Collection
Goldmart Gold Master Collection
Goldmart Gold Master Collection
Goldmart Gold Master Collection

Sedangkan bagi teman-teman yang menggandrungi perhiasan dari emas murni, teman-teman bisa memilih Gold Master Collection dari Goldmart. Keistimewaan koleksi ini tidak hanya karena ia terbuat dari emas murni, namun juga memiliki model yang halus dan bentuk indah sehingga terlihat mewah dan sophisticated.

Goldmart Wholesale Service

Selanjutnya ada Goldmart Wholesale Service yang merupakan bisnis unit dari Goldmart yang memasarkan perhiasan dalam bentuk custom. Jadi misalnya nih, jika teman-teman ingin membuat perhiasan sebagai cinderamata, atau perusahaan yang ingin memberikan kenang-kenangan kepada stakeholder atau para karyawannya.

Goldmart Wholesale Service akan menyediakan perhiasan emas sesuai dengan keinginan teman-teman atau keinginan perusahaan. Memberikan perhiasan custom seperti ini tentu memberi kesan personal dan one of a kind karena perhiasan dirancang khusus sesuai permintaan. Apalagi dibuat oleh Goldmart, kesannya semakin berkelas ya teman-teman.

Goldmart juga memiliki layanan after sales berupa pencucian perhiasan untuk semua koleksi Goldmart. Jadi jika koleksi teman-teman sudah dipakai selama beberapa tahun dan teman-teman ingin mencuci perhiasan Goldmart teman-teman agar terlihat selalu baru, teman-teman bisa mengunjungi gerai Goldmart untuk melakukan pencucian perhiasan secara gratis.


Teman-teman yang di Palembang jangan lupa ya, koleksi Freya dari Goldmart masih mendapatkan potongan harga sebesar 15% dan cashback up to 5 juta Rupiah; dan potongan harga sebesar up to 40% untuk koleksi lainnya, jika teman-teman melakukan pembelian dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2018.

Menurut saya kesempatan ini sayang untuk dilewatkan – terlebih jika teman-teman ingin memanfaatkan momen seperti ulang tahun, natal, tahun baru, bonus tahunan atau bahkan gaji ke 13! Mengabadikannya dalam bentuk perhiasan tentu akan membuat siapa saja yang menerimanya menjadi senang. Sstt…termasuk jika teman-teman membelinya sebagai hadiah untuk diri sendiri, iya kan? jadi, selamat memilih koleksi perhiasan di Goldmart ya, teman-teman! πŸ™‚


Goldmart

PT Gold Martindo. Jalan Mitra Sunter Boulevard Rukan Mitra Sunter blok B No.32 Jakarta 14350. Telp 021 650 8688

www.goldmart.co.id | crm@goldmart.co.id | Facebook Goldmart jewelry | Instagram @goldmartjewelry | Twitter @goldmartjewelry

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

8 Comments

Kalau komentarmu bagaimana?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.