Advertisements
Beauty Palembang

Jadi diri Sendiri dengan Goldmart Dare to Be You

Goldmart dare to be you – Sebagai wanita hari-hari kita tentu dipenuhi dengan banyak macam rasa. Kadang hepi, kadang sedih, kadang enjoy jadi diri sendiri, kadang terpengaruh juga oleh peer pressure.

Apalagi sebagai ibu rumah tangga, ya kan. Semua diperdebatkan. Mulai dari kenapa sufor atau ASI; hingga memilih sekolah anak konvensional atau home schooling.

Padahal tiap wanita itu unik dan berbeda. Kalau disama-samain pun sampai kapan pun juga ga akan pernah apple to apple. Diusahakan sama pun bikin lelah hati dan raga. Jadi solusinya? yhaaaa jadi diri sendiri aja lah no matter what tetangga people say! yang penting tujuannya baik, ya kan? πŸ˜€

Goldmart Dare to be You

Hal inilah yg kemudian diangkat oleh Goldmart dalam kampanye Dare to be you. Goldmart mengerti bahwa perhiasan tidak hanya sekedar menentukan potongan yang indah, namun juga bisa menggambarkan kepribadian pemiliknya.

Koleksi Goldmart pun beragam mulai dari koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan roses gold yang dihiasi dengan jernihnya berlian Belgia berkualitas tinggi.

Jadi menggunakan perhiasan Goldmart menjadi sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan kecantikan mereka.

Koleksi Goldmart Gold Master
Koleksi Goldmart Gold Master
Goldmart Gold Master
Sekali coba ga mau lepas
Goldmart dare to be you
Koleksi cincin yang cantik dan menawan
Koleksi Giwang Goldmart
Pilihan giwang
Cincin Goldmart Goldmaster
Cincin Goldmaster

Goldmart Emas Putih
Goldmart Emas Putih

Asisten Sales Manager Goldmart Rocky Kantono
Asisten Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono sedang menjelaskan lucky dip dari Goldmart

Di Goldmart ada banyak sekali pilihan perhiasan yang dapat kamu sesuaikan dengan kepribadianmu.

Contohnya seperti aku nih yg lebih prefer perhiasan dengan potongan yang clean, simple, terkesan anggun dan sederhana. Namun ga salah juga kalau kamu suka perhiasan yang mencolok, dengan aksen rumit dan penuh bling bling. Yang penting jadi diri sendiri πŸ™‚

Di Goldmart juga aku temukan perhiasan yang tidak hanya indah namun juga unik dan sophisticated. Seperti kalung di bawah ini.

Jadi, kalung ini adalah kalung yang menggunakan magnet, sehingga bentuk liontinnya dapat diubah ke dalam dua pilihan.

Pilihan yang pertama (lihat kalung warna kuning atas) adalah kalung yg di lepas sistem magnetnya, sehingga liontin berbentuk hati akan tergantung ke bawah.

Namun, jika kita lekatkan magnetnya seperti gambar kalung putih di bawahnya, bentuk liontinnya akan seperti hati terbalik yang dikelilingi oleh berlian di sekelilingnya. Cantik ya?

Selain itu masih banyak lagi perhiasan dengan beraneka ragam model, bentuk, harga yang pasti sesuai dengan kepribadian anda, atau orang terdekat anda.

Entah itu kekasih, istri, ibu, nenek, mertua, dll. Jadi daripada pusing sana-sini mending langsung ke Goldmart aja untuk membeli perhiasan untuk kepribadian yang lengkap.

Untuk promo campaign Dare to Be You dari Goldmart memiliki penawaran yg menarik, seperti :
βœ”οΈ Diskon up to 40%
βœ”οΈ Belanja kelipatan 4 juta boleh ambil lucky dip, berlaku kelipatan. Dan lucky dip ini ga ada yg zonk, lho. Semuanya ada isinya!
βœ”οΈ Belanja kelipatan 25 juta langsung mendapatkan LM 5 gr gratisss. Berlaku kelipatan juga. Jadi kalau belanja 50 juta dapet 2 LM dongg. Cihuy ya ☺️
βœ”οΈ Promo ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 sampai 11 Agustus 2019

Campaign Dare to be You di Palembang memang sudah berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Agustus 2019 kemarin.

Namun perhiasan yang sesuai dengan kepribadian akan selalu menanti anda di Goldmart.

Dare to be bold, dare to be beautiful, dare to be fearless, dare to be you! πŸ’•

Advertisements
NinaFajriah
<p>Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com</p>
https://bonadapa.com

One thought on “Jadi diri Sendiri dengan Goldmart Dare to Be You

  1. Aku syukaaakkk bgt dgn campaign yg didengungkan GOLDMART! Setiap perempuan pasti related ya Mba.
    Dan emas putih plus berliannya Goldmart tuh bikin syusyaaahhh move on πŸ˜€

Kalau komentarmu bagaimana?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: