Advertisements
Travel Story

Nongsa Point Marina Hotel Batam

Hotel Nongsa Point Marina Hotel Batam. Sebenarnya Agustus kemarin ke Batam buat dinas sih. Tapi jadinya bener-bener surprise ketika sampai di lokasi hotel yang dijadikan tempat acara.

Namanya Nongsa Point Marina Hotel

Nongsa Point Marina Hotel Batam

Nongsa Point Marina Hotel Batam

Ketika sampai di komplek hotel & residencesnya.. (iya, ini hotel dan residences, banyak bule bule yang long stay di sini) pemandangan langsung disuguhkan dengan jejeran yacht didominasi warna putih. Belum lagi warna biru air lautnya yang jernih…. jadilah baru nyampe halaman hotelnya saja rasanya udah ilang segala kepenatan… hehehe.

Ga salah nih mo kerja lagi di hotel yang pemandangannya kayag gini bos? -_-”

Kamar Nongsa Point Marina Hotel Batam

Teras Kamar Nongsa Point Marina Hotel Batam

Jendela Kamar Nongsa Point Marina Hotel Batam

Pemandangan di luar kamar Nongsa Point Marina Hotel Batam

Fyi, Hotelnya jauh dari kota (1,5 jam ke pusat kota) jadi ga bising sama sekali. Suasananya tenang, dan tiap liat kasur bawaannya pingin tidur dengan nyenyak (saking tenangnya). Tapi konsekuensinya kalau mau main ke kota atau ke mall atau ke Nagoya misalnya, jadi lama di jalan, dan kalau ga punya kendaraan, bisa naik taksi yang sekali jalan tarifnya bisa 100 ribuan (fiuuh). Masakan restorannya lumayan enak, meski pilihannya ga terlalu banyak dan harganya dipatok pake dolar singapore ngintip nilai kurs. Makan malem bisa sih cari di luar, tapi ya itu lagi.. harus panggil taksi.

Suasana hotel Nongsa Point Marina Hotel Batam

Jejeran Yacht di Nongsa Point Marina Hotel Batam

Kesimpulannya hotel ini bagus bgt buat runaway dari hingar bingar kota. Bawa anak-anak dan keluarga lebih cihuy lagi… dan kalau mau nyebrang ke Sing, ga jauh dari hotel ini ada pelabuhan yang kapal-kapalnya bisa buat nyebrang ke Singapore. Kalau penasaran, silahkan berkunjung ke website mereka di sini.

[Baca juga : https://bonadapa.com/beberapa-alasan-buat-ke-singapore/]

Jadi saya nyebrang gak kemarin?

Ya enggak laaaah! orang kesini buat kerja.. hehehe

Maybe next time bisa ke Batam lagi dengan keluarga sekalian buat nyebrang ke Sing. Aamiin (^_^)

Advertisements
NinaFajriah
<p>Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com</p>
https://bonadapa.com

Kalau komentarmu bagaimana?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: