Proud Remote Worker On

61 projects di projects.co.id rating 10/10,  rank #127 dari 148,925 (per tgl 29 Des 2018)

join me on projects.co.id!


Blogs

www.toelanksingo.wordpress.com

bonadapa.com

 

Contests

1st winner writing published (antologi) by : Nulis Buku Club Palembang

1st give away winner Taman Baca Pesisir

1st winner Lomba Blog Prenagen #PPEJ2017PLM

3rd winner Lomba Blog HiJup & Resik V Godokan Sirih di Palembang

1 from 6 winner Lomba Blog HiJup & Softex Daun Sirih di Palembang

 

Projects & Experiences

helloninapalembang1

Chemical Enginering Magazine Sriwijaya University : Exchanger (Editor in chief)

Cintaihidup.com (content writer)

Hellopalembang.com (contributor)

bp-guide.id (content researcher)

pesenmakan.id (contributor)

geminiservices.co.id (English Writing)

projects on progress…

 

Brand Writing

Dancow Parenting Center | PT. Bank Central Asia, Tbk | Zalora | Serumah.com | Traveloka | Wardah | MatahariMall.com | Bambideal.id | HijUp | Alfamart | X2 Bio Softlens | Bukalapak | Mooimom | Goldmart | Sunlife financial | Future Ready | PegiPegi.com | Yukstay.com | Rajabacklink.com | SPOTS by GO-JEK | Yamaha |

 

Local Business Writing

My Office Coworking Space | Pindang Falih Palembang | Javan Steak Bandung | Kedai Harum Palembang |Toko Oleh-oleh A2 Belitung

 

English Writing

https://geminiservices.co.id/

 

Member Of

Palembang Internet Community

Blogger Perempuan

Blogger Indonesia

Wongkito Blogger Palembang

Palembang Beauty Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Crony

Relawan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Sumatera Selatan


For sponsorship offers,

ad commercial banner,

event review request,

other writing-related jobs,

and further information,

please reach me at Contact Me page.

Thank you! 🙂

Save

Advertisements

18 Comments

  1. wahhh saya harus berkenalan serius nih…portofolio yg bagus saya sdh cek webnya semua…impression..

    1. Author

      Wah kalau saya mah nubie Pak Nanang. Bapak nih portfolionya yang keren bangets. A Must see Interior design! ^_^

      1. 🙂 sy harus belajar bagaimana menjadikan hobi ini membawa rejeki dgn baik spt yg mba Nina lakukan…. 🙂

        1. Author

          Aamiin. Sama-sama belajar Pak. Saya banyak dibantu dan belajar dari teman-teman blogger yang lain juga 🙂 . Yang penting tetap semangat menulis dengan hati Pak 🙂

          1. yup…itu dia saya msh sulit antara menulis dgn hati dan menulis untuk mendapatkan rezeki 🙂 tetap semangat ya… 🙂

          2. yeahh….terimakasih share infonya mba Nina…salam hangat dari KL. 🙂 btw kalau main ke KL info info ya…kopdar.

          3. Author

            Siyap Pak, mudah2an someday bisa ke KL Aamiin ?

    1. Author

      Salam Kenal Kembali Mas Moel 🙂

  2. Halo, salam kenal. Ihh blognya lucu dan rapi. Suka deh. Pengalamannya juga udah banyak. Waah, aku harus berguru nih 😀

    1. Author

      Halo Mbak Andria salam kenal jugaaa. Terima kasih pujiannya hati jadi berbunga-bunga semacam pingin kirim pempek virtual ke sana :D. Blogmu juga asik banget, informatif dan menarik. Saya newbie mbak, makanya masih dalam rangka belajar lewat portofolio. Thank you for stopby Mbak Andria 🙂

    1. Author

      Halo Mbak Faridilla Ainun, Salam kenal. Terima kasih, saya juga masih belajar. Mbak sepertinya domisili Palembang juga ya, asik tambah satu blogger Palembang. Semoga nanti bisa meet up ya 🙂

  3. baru sempat mampir, dari exchanger diteruskan toh, ternyata berbakat menulis, tulisan tulisannya bagus Nin, mengalir lancar dan dengan gaya santai yang enak dibaca…, semangat terus berkarya ya..

    1. Author

      Alhamdulillah kak, ternyata menulis jadi hobi yang menghasilkan. Setelah lulus kuliah Nina mulai ngeblog nerus… sampai sekarang, hehe. Terima kasih juga sudah menyempatkan mampir ke Bonadapa. Tetap semangat dan sukses selalu buat kak Daniel! 🙂

  4. Wah ini keren sih. Entah kenapa saya nyampek di blog ini. hmmm bisa ni kalo jadi partner blogging

Kalau komentarmu bagaimana?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.