Advertisements
Experiences

Desain Interior dan Eksterior Toyota Alphard

Mobil mewah Toyota Alphard seringkali disebut sebagai mobil wajib bagi kalangan atas di Indonesia. Pasalnya, dari segi eksteriornya saja sudah tampak gagah serta sporty. Mobil ini turut mengusung konsep Luxury MPV Premium sehingga pas dengan kesan yang ditampilkannya. MPV Premium dari Toyota ini memang memiliki sifat kosmetis yang berbeda di beberapa sektor, seperti grille, bumper serta lampu.

Pergantian itu membuat Alphard tampil lebih segar dan siap menghadapi kompetisi di pangsa MPV pada 2018 ini. Eksterior bagian depannya dilengkapi headlamp sipit sehingga tampilannya makin garang. Grille dibuat lebih besar dan palang berbentuk vertikal. Semuanya membuat tampilan luar Alphard makin terkesan garang dan mewah.

Menilik Eksterior dan Interior Toyota Alphard

Perubahan pada Toyota Alphard turut terjadi pada bumper, grille hingga foglamp bezel. Ketiganya dibuat secara lebih modern dan mengikuti alur headlamp, sehingga membuat wajah MPV ini tampak elegan serta menawan. Bagian sampingnya tak mengalami banyak perubahan dari versi terdahulu, kecuali digunakannya velg Alloy Wheel 18 inchi yang membuatnya merepresentasikan pengguna dari kalangan atas.

Dari bagian buritan, terdapat desain baru yaitu stop lamp serta door garnish yang membuatnya tampak kian futuristik serta modern. Tampilan luar Alphard memiliki nuansa dinamis, formal, elegan serta mewah.

Tidak hanya dari segi eksterior, interior Toyota Alphard juga digarap apik dengan fitur lengkap serta fungsional tinggi. Interior MPV Premium ini memang memiliki daya tarik terutama dari kelengkapan fitur yang lebih unggul. Dashboardnya mengedepankan konsep Delightful Journey dengan ornamen kayu serta Hybrid lambang mobil kelas premium.

Kesan modernnya sangat kuat. Khusus tipe 3.5Q didominasi warna hitam serta aksen brown olive ash brull wood grain. Terdapat beberapa fitur khusus pada dashboard, seperti layar sentuh canggih yang dilengkapi ragam pilihan sistem hiburan hingga navigasi. Di bawah layar sentuh terdapat Dual Climate A/C Control dengan Captive Touch yang akan memudahkan kita dalam mengatur suhu dalam kabin.

Baca juga : Spesifikasi Toyota Calya Eksterior dan Interior

Fitur lain yang turut menunjang kenyamanan berkendara di antaranya adalah Digital Rear View Mirror yang akan melengkapi kamera parkir dengan angle penglihatan ketika parkir. Bagian setir pengemudi dilengkapi tombol navigasi fungsional dan speedometer telah mengusung konsep MID modern sehingga memberikan kesan yang informatif sekaligus futuristik.

Jok yang digunakan Toyota Alphard terbuat dari material kulit dengan sekat antar jok sebagai penyangga tangan. Kecanggihan fitur serta kemewahan interior akan membuat semua penumpang merasa nyaman saat berada di dalam kabin. MPV Premium satu ini bukanlah pilihan yang salah apabila kita menginginkan mobil jenis Multi Purpose Vehicle mewah, nyaman dan aman. Untuk spesifikasi lengkap serta daftar harganya bisa dilihat di situs ini.


Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

%d bloggers like this: