Advertisements
Beauty

Review Ultima II Delicate Translucent Face Powder, Ultima Procollagen Extrema dan Ultima Moisturizer Perawatan Wajah Andalan

Siapa sih yang ga kenal dengan brand Ultima? bagi kita para wanita yang sering menggunakan make up, Ultima ibaratnya adalah Ibu suri semua merek make up, sama seperti Revlon. Masih dalam rangka 1st Anniversary Palembang Beauty Blogger, kali ini saya akan mereview tiga produk dari ibu suri ini, yaitu :

1.Ultima II Delicate Translucent Face Powder with moisturizer

2.Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck

3.Ultima II Moisture Lotion tint aquafleur

Kita simak pembahasannya yuk!


Ultima II Delicate Translucent Face Powder with moisturizer

Kemasan : Jadi bedak tabur yang saya punya dari Ultima ini ukurannya 5 gr, mungil banget dan saya suka karena bisa dengan mudah masuk ke pouch make up dan ga menuh-menuhin tempat. Bagian tutup memiliki tampilan mirror look, jadi bisa banget ngaca kalau ga ada kaca tersedia ketika mau pakai bedak ini, hehe

Bagian bawah bedak transparant dan kita bisa melihat tone warna bedak ini yang cukup light untuk warna kulitku. Meski kecil, dan imut-imut, bedak ini juga dilengkapi dengan spons kecil yang cukup nyaman dipegang buat ditepuk-tepuk di muka.

 Struktur : butirannya halus, dan langsung ngblend dengan baik dengan warna kulitku. Tidak terdapat perbedaan tone warna antara butiran dan kulit, sehingga kalau digunakan tone warna sama dan tidak terlihat seperti topeng. Bisa menutupi efek minyak pada wajah dengan baik, namun tetap terlihat natural.

Ada sedikit sentuhan shimmer, tapi ga terlalu glowing seperti loose powder dari zap. Sehingga bedak ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari. Bedak ini wangi, jadi jelas ada parfumnya tapi tidak terlalu menyengat dan masih enak di apply di wajah.

Tersedia variasi:
021 neutral
022 light
023 medium
005 pink shell
006 golden beige

Harga Rp.90.000

Bedak ini benar-benar akan menjadi bedak andalan saya sehari-hari karena nyaman dan ringan digunakan.

Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck

Menginjak umur 30 an, kulit wanita tentu mengalami penurunan kemampuan regenerasi kulit dibandingkan wanita yang berada di umur 20 an. Kulit akan mengalami penurunan kualitas kolagen sehingga terasa kurang kenyal, cenderung kering, mulai kusam dan kasar.

Kinerja kolagen mulai menurun, dipengaruhi oleh beberapa faktor yang tak dapat dihindari seperti usia, sinar UV dan polusi serta asupan gizi. Karena itulah Ultima II ProCollagen Extrema hadir untuk memberikan proteksi tambahan untuk berbagai permasalahan kulit yang disebutkan sebelumnya tadi.

Saya tentu saja tidak bisa menuliskan hasil akhir penggunaan dari produk ini karena saya tidak memiliki rangkaian lengkapnya, dan baru digunakan dalam hitungan hari. So this is just a slight look dari produk procollagen Extrema ini ya. Yuk disimak.

Struktur : saya sedikit kaget ketika menggunakannya untuk pertama kali karena menurut saya strukturnya agak encer dibandingkan dengan produk serupa yang pernah saya gunakan.

Kesan : ketika digunakan, cairan menyerap dengan cepat, tidak lengket dan memberikan kesan segar. Saya suka sekali. Produk ini berbau namun tidak menyengat, dan ketika digunakan di kulit wajah atau leher kulit langsung terasa lebih kenyal.

Kandungan :

  1. ProCollagen Essence yaitu signature kolagen dari ULTIMA II. Terdiri dari 3 jenis kollagen yaitu Procollagen/Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, dan Succinoyl Atelocollagen. Kolagen ini memiliki molekul yang cukup kecil sehingga dapat meresap sampai lapisan dermal kulit. Inilah rahasia mengapa seri ULTIMA II ProCollagen Extrema ini bisa memperbaiki kondisi kolagen kulit.
  2. Hydroxyproline (Hyp) yaitu asam amino yang berperan untuk menjaga stabilitas kolagen dan memastikan regenerasi sel terjadi.
  3. Benih pohon horse chestnut (kastanya) sebagai bahan anti-aging alami yang mampu menyamarkan kerut halus.
  4. Witch hazel untuk menghaluskan tekstur kulit yang kurang rata dan juga sebagai kandungan yang bagus untuk mengangkat komedo hitam.
  5. Willow bark (kulit pohon willow) untuk menjaga kekencangan kulit dan menambah nutrisi kulit.
  6. Job’s tear seed (tanaman jelai) yang memiliki kandungan anti-oksidan untuk melawan radikal bebas sekaligus mencegah kondisi dehidrasi kulit.
  7. Sodium hyaluronate yang merupakan garam sodium dari asam hyaluronat yang baik untuk menjaga kelembapan kulit.

Rangkaian lengkap produk ini terdiri dari :

  • ULTIMA II ProCollagen Extrema Advanced Activator sebagai toner dan booster,
  • ULTIMA II ProCollagen Extrema Eye Essence sebagai krim mata,
  • ULTIMA II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck sebagai serum
  • ULTIMA II ProCollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++ sebagai pelembap sekaligus tabir surya.
  • ULTIMA II ProCollagen Extrema Advanced Activator yang dapat digunakan sebagai spray wajah atau cairan untuk masker sheet.

Harga untuk produk ULTIMA II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck sebagai serum adalah Rp356.250 untuk ukuran 30 ml.

Ultima II Moisture Lotion tint aquafleur

Dengan kecenderungan kulit wajah yang kering kalau ditanya produk make up apa favorit saya, salah satunya adalah adalah moisture lotion. Untuk produknya ibu suri ini, yang pertama saya notice adalah baunya yang agak menyengat.

Struktur : lotionnya berwarna hijau, agak cair, sehingga menyerap cepat di kulit, cepat kering dan tidak terasa lengket. Ketika digunakan langsung terasa lembab di kulit wajah, sehingga cocok banget digunakan sebelum teman-teman menggunakan base make up lainnya ya. Harga Rp. 160.000


Nah jadi itulah ketiga produk ibu suri Ultima II yang saya coba. Sesuai dengan reputasi brandnya, produk yang saya gunakan bisa dijadikan jagoan untuk make up sehari-hari. Gimana? teman-teman tertarik untuk coba juga?

Ultima II

www.ultimaii.com

#UltimaiiStartsNow #StrengthInBeauty #UltimaIIxPBB

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

6 Comments

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: