Lala’s Steak Palembang

Disclaimer : Tidak ada yang abadi di dunia; bahkan restoran dengan rasa paling enak pun bisa berubah. Saya menulis berdasarkan apa yang saya temui pada tanggal tertera.

Minggu siang habis muter muter kota tentu aja membuat perut laper berat. Setelah berdiskusi dengan suami,  akhirnya kita memutuskan untuk mencoba Lala’s Steak yang ada di Basuki Rahmat persis diapit pagi sore dan Brownies Amanda.

wpid-p_20150607_1317501

Jam menunjukkan  pukul 13.00 ketika sampai di Lala’s.  Dan langsung lah kami meng-order secara perut sudah laper butuh pemadam kelaparan.

Suami langsung pesan yang sirloin lokal dan saya tenderloin lokal.  Dua dua nya kami pesan dengan kematangan yang medium well, dengan dressing berbeque sauce.

Eh tapi kesini-kesininya saya suka banget mesen yang Rib Eye Jumbo dengan mushroom sauce. Rib Eye adalah daging yang sedikit kenyal karena banyak lemak, dan dengan potongan jumbo, harganya 100 ribu each. Untuk harga 100 ribu, saya ngerasanya cukup worth it. Beneran.

 

 

Medium Well Cut

 

wpid-p_20150607_140326

wpid-p_20150607_1403301

wpid-p_20150607_1404171

Jujur bagi saya yang sedikit underestimate di awal,  saya malah mendapatkan kejutan karena ternyata rasa steaknya jagoan.

Potongan dagingnya tidak melebar tapi tebal,  warna daging masih agak merah menandakan tingkat kematangannya yang medium rare dan juicy.  Berbeque saucenya juga strong tapi jumlahnya agak sedikit.  Sayang ga disediakan sauce tambahan dan sebenernya saya pingin minta tambah lagi saucenya *mingkem*

——–

So bagi yang mau ke Lala’s Steak saya cukup reccomend karena :

  1. Steaknya enak.
  2. Steaknya ternyata enak.  *eh ini udah ya? Hehe*
  3. Mereka menyajikan daging impor dan lokal. Jadi bagi yang ga suka daging impor bisa feel free buat makan yang lokal
  4. Mereka menawarkan steak dgn tingkat kematangan rare,  medium rare,  medium well,  well done. Pastiin dulu mau yg mana sebelum memesan.
  5. Kalau ga mau makan steak, disini juga menunya banyak, termasuk spagheti dan nasi goreng.
  6. Di malam hari suka ada life music jadi asik juga buat nongkrong disini
  7. harga rata rata restoran steak di Palembang,  saya makan ber 3 dengan dua menu steak dan satu nasi goreng jadinya kena 200ribu lebih dikit. Tapi dibandingin Holycow! disini harganya lebih bersahabat sama dompet.

Kalau kamu suka steak,  Lala’s Steak seharusnya bisa jadi salah satu restoran steak yang kamu perhitungkan.  Selamat mencoba ya! 🙂

Lala’s Steak Palembang

Jl. Basuki Rahmat, diapit pagi sore dan Brownies Amanda

Telp.0711-320900

Save

9 Comment

  1. Mbak, traktir mbak.

    1. Boleh mbak Emeldah, kapan nih kira kira 😀

      1. buka bareng? #ehh hahaha

        1. Eh boleh, kapan ayok ayok kita bukber 😀

  2. Itu menu yang di makan berapaan harganya?

    1. 60 ribuan. Kita pilih yg lokal instead yg impor yaaa.. Jadi mayan terjangkau 🙂

  3. blm nyobain nih, krn agak ‘terjangkau’ jd agak2 gimana gitu nyobainnya, hahaha

  4. Yeup, I’d thinking about that too. Sudah kodratnya kalau steak has their own range of price.
    Tapi akhirnya saya cobain juga dan enaaaaak 😀 Meskipun masih ngeri kalau pesen yang impor :p. Literally, is daging impor halal??

  5. […] saya lumayan gemar makan steak. Beberapa pengalaman saya tulis di sini (Holycow!), ini (Lala’s Steak Palembang), ini (Butcher Steak and Pasta Palembang) dan ini (Steak New Town […]

Leave a Reply