Advertisements
Experiences,  Gadget,  Palembang

[Blogger Perempuan Network 30 Days Blog Challenge] Day 19 : 10 Soundtrack Kece yang Awet di Playlist

10 Soundtrack Kece yang Awet di Playlist. Karena suka nonton, saya juga suka baperan dengan soundtrack-soundtrack film kesukaan. Karena dengerin soundtrack itu menyenangkan, iya kan. Saya jadi bisa ingat jalan cerita filmnya, saya nonton sama siapa, terus perasaan yang timbul ketika nonton filmnya. Teman-teman ngerasa gitu juga ga?

That’s why ada banyak soundtrack film kesukaan yang disimpen sampai bertahun-tahun. Kalau sekarang nyimpennya di laptop dan flashdisk biar mudah didengerin pas lagi ngetik dan ketika lagi nyetir. Berikut playlist soundtrack kesukaan saya โค๏ธ

1. Soundtrack Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin hanyalah salah satu dari sedikit film kartun yang saya tonton dari episod pertama sampek episode terakhir. Nontonnya dimana? Di tv dong. Excited nungguin episodnya tiap hari (dulu sempat ditayangin tiap hari sih sekitar jam 3 siang) hehe. Lagu yang paling saya suka : it’s gonna rain dari Bonnie Pink.

2. Soundtrack Inuyasha

Huhuy anime lagi. Inuyasha ini dulu masuk kartun yang tayang tiap minggu pagi, jadi nungguinnya seminggu sekali di tv. Ceritanya tentang siluman rubah yang baik hati dan jatuh cinta dengan manusia yang ga sengaja masuk ke dunia siluman. Lagu yang paling aku suka : Fukaimori dari Do as Infinity.

3. Soundtrack Long Vacation

Jadi Long vacation ini Jdrama yang tayang jaman saya sma dulu. Ceritanya tentang pianis introvert yang jatuh cinta dengan tunangan roomatenya yg gagal nikah (nah loh ribet ya hahaha). Karena ceritanya tentang pianis, jadi soundtracknya juga banyak yang berupa instrumentalia piano. Sedangkan lagu utamanya adalah La la la love song dari Toshinobu Kubota.

4. Soundtrack Autumn in My Heart (Endless Love)

Teman-teman pasti tahu dong ya dengan Endless Love. Drama ini termasuk drakor pertama yang tayang di Indonesia dibintangi oleh Song Hye Kyo. Soundtracknya sedih menyayat hati tapi tetep saya simpen untuk didengerin sambil mengenang un so dan cun so yang kisah kasihnya tak sampai.

5. Soundtrack AADC

Aadc ini muncul jaman saya kuliah semester awal dan bener-bener hits pada jamannya sih hihi. Tapi untuk lagu, soundtrack Aadc ini emang bagus-bagus dan liriknya kece abis. Teman-teman suka juga kan ya?. Lagu yang paling aku suka adalah Tentang Seseorang. Coba dengerin deh ๐Ÿ™‚

6. Soundtrack Armageddon

Nah ini nih yg sempat trending di Twitter karena ada yg bilang kalau Aerosmith terkenal karena film Armageddon. Kalau saya pikir sih malah sebaliknya ya. Armageddon ikut terdongkrak karena soundtracknya yang dari Aerosmith. Terus lagi anaknya sang vocalist Aerosmith, Liv Tyler juga main jadi pemeran utama wanita di film itu. Jadi sebelum tayang Armageddon sudah dapet leverage karena Aerosmith, disamping memang aktor-aktornya terkenal dan ceritanya juga bagus. Menurut teman-teman gimana?

7. Soundtrack The Butterfly Effect

Film yang dibintangi oleh Aston Kutcher ini sangat membekas di ingatan. Ceritanya tentang time travel seorang anak laki-laki dan dia bisa kembali ke masa lalu dan mengambil beberapa pilihan berbeda dalam hidupnya. Intinya adalah sekecil apapun pilihan yang kita ambil saat ini dalam hidup dapat berakibat sangat besar di masa depan. Soundtracknya dinyanyikan oleh Oasis ‘Don’t cry your heart out’ pas banget dengan film ini.

8. Soundtrack Goblin

Menurut saya Goblin ini soundtracknya ngena banget dengan ceritanya. Karena cerita dramanya ga biasa, lagu-lagu yang ada di soundtracknya juga terdengar ga biasa. Bizarre lah, tapi bagus dan easy listening.

9. Soundtrack Because This is My First Life

Kalau ditanya drama korea apa yang aku bener-bener can relate, ya drama ini. Ceritanya bagus dan sondtracknya juga enak-enak.

10. Soundtrack Sorry, I Love You

Drama Korea lagi, tapi ini udah jaman jadul banget sih. Nah soundtrack drakor ini lagu aslinya merupakan lagu Jepang yang ditranslate ke bahasa Korea, tapi saya lebih suka yang versi Jepangnya. Judulnya Yuki No Hana yang dinyanyikan oleh Mika Nakashima. Ini lagunya indah banget. Coba dengerin deh ๐Ÿ™‚


Yak itulah ke 10 soundtrack yang ada di playlist saya. Semoga teman-teman suka ya ๐Ÿ™‚

Advertisements

Lulusan Teknik yg addicted dengan dunia baca dan tulis menulis. Menganggap dirinya seorang Gryffindor, ia selalu memiliki affair dengan Agatha Christie, Dan Brown, Google, dan secangkir kopi hitam. Sangat cinta keluarga kecilnya, rajin nulis di bonadapa.com

Cool People Say :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: