Bakul Sunda Palembang yang Enak

Menurut keturunan darah, aslinya saya orang Padang. Tapi karena lahir dan besar di Palembang, lidahnya udah kayag orang Palembang banget, sukanya pedes-manis begitu.

Kalau disuruh makan masakan asli padang biasanya udah angkat bendera putih duluan; karena masakan asli Padang kalau pedes udah yang nyelekit banget bagi saya, makanya saya suka ga makan kalau ke kondangan orang Padang hehe *lalu dicoret dari silsilah sama niniak mamak adiak sadonyo* 😀

Nah, lidah saya selain cocok sama masakan Palembang, juga berteman banget sama masakan sunda. Saya sukaaa masakan sunda; apalagi kalau ke restoran sunda..itu biasanya udah laper mata terus kalap kayag mau diambilin semua *kurus-kurus gini sanggup ngabisin tiga potong ayam sambel ijo looooh**Bodi karimun muatan Grandmax* :p

Di Palembang memang ada beberapa restoran sunda, tapi yang rasanya jagoan cuma yang ini nih : Bakul Sunda Palembang.

Jpeg
Welcome di BAkul Sunda Palembang!
Jpeg
Silahkan pilih duluan, bayar belakangan, hehe
Jpeg
Model Bakul Sunda ;p . Nomor HP dan Pin BBM silahkan DM saya, hihi
Jpeg
Yang mau usus angkat tangannya! (^_^)/
Jpeg
Paru Lezat ;
Jpeg
Pilhan makanannya buannyak 😉
Jpeg
Pasukan Lalap dengan dua pilihan sambal ijo dan sambal merah
Jpeg
Restorannya nyaman dan luas

Restoran Bakul Sunda Palembang ini ruangannya cukup luas jadi nyaman buat makan rame-rame dengan keluarga ataupun dengan teman-teman kantor 🙂

Harganya gimana? Menurut saya harganya rata-rata restoran sunda pada umumnya, meskipun tergantung juga dari banyak sedikitnya porsi yang diambil. Kalau terakhir saya ke Bakul Sunda ber 7 kenanya sekitar lima ratus ribuan 🙂 tapi worth it karena makanannya enak-enak, bikin kita pasti pingin balik lagi :p *maksudnya yang nulis pingin balik lagi hehe*

Terus-terus-terus kalau kamu restoran sunda favoritnya apa?

——–

Bakul Sunda Palembang

Simpang KHA DAHLAN-DR.Wahidin No.49

Telp – 0711.317579

Advertisements

12 Replies to “Bakul Sunda Palembang yang Enak”

  1. Wuaaaah. Ngiler lihat lalapannya. Makanannya jugaaa. :’-9

    1. Lalapannya duluan disebut ya Mas Dani, hihihi.. pencinta sayur mayur euy 😀

  2. Keknya saya bukan fans berat makanan Sunda, tapi bukan berarti nggak suka. Saya pernah satu bulan tinggal di bandung untuk praktek kerja, keknya cocok-cocok aja. Tapi tetap saja, nggak ngefans (bukan berarti bakal nolak kalo ada yg traktir) :mrgreen:

  3. Pokoke Nasi Padang tetap numero uno ya Uda Yori! 😀

  4. Lalapannya bikin lapar

    1. Strikes Two buat Lalapan! 😀

  5. Aku juga. Walaupun darah Sumatera, suka makanan pedas dan bersantan, kalau sudah ke restoran Sunda pasti kalaf. Nyomot sambalnya terutama. *noted buat aku ke Palembang nanti*

  6. Iya pasti kalap karena kalau di Restoran sunda sambelnya gratis, hahaha 😀

  7. Mihil ya hahaha >.< tapi ngiler juga liat potongan ayam segede gitu muahahaha

  8. Tunggu sampe Oom Liat Paru dan Cumi Bakarnya. Endess

  9. aku doyan makanan sunda, tapi kalo di restoran entah kenapa menu sunda harganya jadi mahal, jadinya ke resto sunda kalo ada yg traktir aja hahaha, kalopun sendirian ambil menu paket n banyakin lalapan 🙂

  10. wahh gmn rasanya itu makanan Sunda Palembang .. enak kayaknya 🙂
    bisa dicoba sekali2 🙂

    makasih kak infona

Leave a Reply